HOME » BERITA » 10 BENDA TAK WAJAR YANG ADA DI MOTOR, BIKIN MIKIR

10 Benda Tak Wajar yang Ada di Motor, Bikin Mikir

Beberapa orang berusaha untuk menggantikan komponen asli sepeda motor dengan benda-benda yang ada di sekitar. Entah karena terpaksa, atau justru terlalu kreatif?

Sabtu, 07 November 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
10 Benda Tak Wajar yang Ada di Motor, Bikin Mikir
Benda aneh di motor (Instagram/wkwkland_real)

OTOSIA.COM - Tak ada rotan, akar pun jadi. Tak ada benda yang asli, benda seadanya pun jadi. Mungkin ungkapan itu bisa menggambarkan benda-benda tak wajar yang ada di sepeda motor.

Beberapa orang tampak 'terlalu kreatif' dengan menggunakan barang-barang yang tak terpikirkan sebagai pengganti komponen pada sepeda motor. Ada beberapa barang aneh yang mungkin tampak cocok-cocok saja meski aneh, tapi ada beberapa yang membuat orang yang melihatnya harus berpikir keras untuk bisa memahaminya.

Lantas, apa saja benda itu? Berikut potretnya dikuitp dari Brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real:

1 dari 10 Halaman

Keren nih, motornya punya akuarium mini. Bisa ajak ikan jalan-jalan terus dong.

2 dari 10 Halaman

Coba perhatikan baik-baik guys! Apa yang kalian temukan hayo?

3 dari 10 Halaman

Kalau stang motor diganti jadi stir mobil gini gimana caranya nyetir ya?

4 dari 10 Halaman

Buat yang mau belajar motor, mungkin bisa nambah roda dua di belakang hehehe.

5 dari 10 Halaman

Knalpotnya kok kayak terompet tahun baru? Hiks!

6 dari 10 Halaman

Motornya dipasang fan laptop, biar nggak kepanasan hehehe.

7 dari 10 Halaman

Wah jalannya mulus banget, but wait...

8 dari 10 Halaman

Yang kayak gini kena razia polisi nggak ya guys?

9 dari 10 Halaman

Sekilas motor ini biasa aja, tapi coba deh kamu perhatikan baik-baik.

10 dari 10 Halaman

Gear sepeda kenapa bisa dipasang ke motor. Capek deh!

Penulis: Hapsari Afdilla

Sumber: brilio.net

BERI KOMENTAR