HOME » BERITA » 10 BENTUK UNIK TUAS PERSNELING, MULAI BENTUK TANGAN SAMPAI BOLA POKEMON

10 Bentuk Unik Tuas Persneling, Mulai Bentuk Tangan Sampai Bola Pokemon

Desain tuas persneling bisa bermacam-macam agar tak membosankan. Daftar model tuas persneling di bawah ini bisa menjadi inspirasi.

Kamis, 05 November 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
10 Bentuk Unik Tuas Persneling, Mulai Bentuk Tangan Sampai Bola Pokemon
Tuas persneling bentuk tangan (brilio.net)

OTOSIA.COM - Desain unik mobil tak hanya terlihat pada bagian eksteriornya. Di bagian interiornya pun bisa juga diaplikasikan desain unik yang anti-mainstream. Saat ini ada banyak cara untuk menyesuaikan interior mobil, salah satunya dengan mengganti tuas persneling.

Bagi kamu pecinta otomotif, pasti tahu bahwa tuas persneling memiliki desain yang beragam. Tuas persneling mobil tersedia dengan berbagai macam bentuk, ukuran, dan warna. Karena tuas ini cukup sering digunakan, jadi beberapa orang ada yang memodifikasinya dengan bentuk yang unik.

Seperti 10 bentuk tuas persneling ini, yang desainnya keren namun absurd abis. Nggak percaya? Yuk simak aja ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/10).

1 dari 10 Halaman

Unik banget, tuas persneling mobil ini menyerupai tangan manusia. Pas lagi ganti gigi, berasa kayak gandengan tangan.

 

2 dari 10 Halaman

Kalau tuas ini punya bentuk seperti gagang pedang samurai. Keren banget deh!

3 dari 10 Halaman

Wow, tuas mobil truk ini bentuknya antimainstream banget nih guys!

4 dari 10 Halaman

Kalau biasanya obeng dipakai untuk mengendorkan baut, kali ini dibuat jadi tuas persneling.

5 dari 10 Halaman

Eits, tenang itu bukan granat asli kok. Tapi cuma tuas persneling mobil saja.

6 dari 10 Halaman

Pernah kepikiran nggak sih lampu neon dibikin jadi tuas persneling? Tapi ternyata ada yang punya lho guys!

7 dari 10 Halaman

Kalau tuas persneling yang satu ini imut dan bikin gemes. Bentuknya karakter jamur di Mario Bros.

8 dari 10 Halaman

Duh, kalau tuasnya model kayak gini gimana cara pakainya ya guys?

9 dari 10 Halaman

Palunya 'Thor' bisa dipakai jadi tuas persneling juga ternyata.

10 dari 10 Halaman

Terakhir yaitu tuas yang di desain seperti bola Pokemon. Lucu banget kan?

Penulis: Hapsari Afdilla

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR