HOME » BERITA » 10 CARA NYELENEH PENGGUNA SEPEDA MOTOR ATASI MASALAH SAAT DI JALAN

10 Cara Nyeleneh Pengguna Sepeda Motor Atasi Masalah saat di Jalan

Ada-ada saja ide para pengguna sepeda motor untuk mengatasi masalah motornya. Terlalu kreatif, hingga motor mereka terlihat aneh.

Jum'at, 27 November 2020 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
10 Cara Nyeleneh Pengguna Sepeda Motor Atasi Masalah saat di Jalan
Cara nyeleneh pesepeda motor (Brilio.net)

OTOSIA.COM - Memang, setiap orang harus bisa cepat mencari dan menemukan solusi ketika dalam kondisi terdesak. Seperti ketika berkendara di jalan dan menghadapi masalah maka harus segera mengambil tindakan.

Saat kondisi darurat itulah muncul ide-ide kreatif yang sayangnya justru terkesan konyol. Bahkan mungkin bisa mencelakai si pengguna sepeda motor itu sendiri.

Berikut potret cara nyeleneg pengguna sepeda motor atasi masalah di jalan, dilansir dari Brilio.net dari berbagai sumber:

1 dari 10 Halaman

Sepertinya memasang rumput bukan solusi yang tepat deh.

2 dari 10 Halaman

Nggak begini juga kali jemurnya, bisa bahaya kalau kaca spion tertutup.

 

3 dari 10 Halaman

Kena angin pas jalan juga lepas itu daun pisang.

4 dari 10 Halaman

Ini terjadi kalau pakai motor bebek, tapi maunya isi bensin kayak motor laki.

5 dari 10 Halaman

Ya bener sih lemari bisa dibawa, tapi yang bawa motor gimana mau lihat jalan?

6 dari 10 Halaman

Waduh kok kepikiran buat melubangi helm ya

7 dari 10 Halaman

Yakin bakalan jadi solusi yang tepat tuh? Nggak bakalan menyesal?

8 dari 10 Halaman

Lampu nggak terang ganti pakai lampu yang biasa dipakai di rumah, spion nggak ada malah diganti peralatan dapur tuh.

9 dari 10 Halaman

Memang karet pengikatnya nggak bakalan putus pas nanti motornya jalan?

10 dari 10 Halaman

Pegel deh pas sudah sampai tuj

10 Cara Nyeleneh Pengguna Sepeda Motor Atasi Masalah saat di JalanPegel deh pas sudah sampai tuj

Penulis: Irsandy Dwi

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR