HOME » BERITA » 10 FOTO MOBIL DI TEMPAT YANG MENGEJUTKAN INI BIKIN MELONGO

10 Foto Mobil di Tempat yang Mengejutkan Ini Bikin Melongo

Berikut ini sederet foto mobil di tempat mengejutkan. Intip yuk!

Jum'at, 14 Januari 2022 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
10 Foto Mobil di Tempat yang Mengejutkan Ini Bikin Melongo
Mobil di tempat mengejutkan (Istimewa)

OTOSIA.COM - Saat mengendarai sebuah mobil pengemudi harus selalu fokus. Jika tidak kemungkinan terburuknya tentu adalah kecelakaan yang bakal merugikan diri sendiri atau orang lain.

Namun terkadang insiden memilukan ini malah terkesan nyeleneh. Pasalnya mobil-mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan di tempat-tempat mengejutkan.

Seperti mobil masuk ke kolam renang hingga sedan nyangkut di atap rumah warga. Kondisi seperti ini bakal membuat tim yang mengevakuasi penasaran akan kronologi kejadiannya.

Penasaran? Nah, berikut ini sederet foto mobil yang alami insiden di tempat mengejutkan yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (14/1/2022).

1 dari 10 Halaman

1. Kok bisa-bisanya mobil nyangkut di atap rumah

(c) moronicpeople

2 dari 10 Halaman

2. Makanya kalo naik mobil fokus

(c) moronicpeople

3 dari 10 Halaman

3. Mobil aman tak akan dimaling

(c) moronicpeople

4 dari 10 Halaman

4. Mau driver thru tapi kebablasan

(c) moronicpeople

5 dari 10 Halaman

5. Bisa jadi jembatan

(c) moronicpeople

6 dari 10 Halaman

6. Bakal jadi monumen

(c) moronicpeople

7 dari 10 Halaman

7. Mending diangkut pakai truk towing deh

(c) moronicpeople

8 dari 10 Halaman

8. Lagi males jalan, jadi naik mobil aja

(c) moronicpeople

9 dari 10 Halaman

9. Berendam dulu

(c) moronicpeople

10 dari 10 Halaman

10. Untung belum nyemplung seluruhnya

(c) moronicpeople

BERI KOMENTAR