HOME » BERITA » 10 GOMBALAN RECEH TENTANG MOBIL, BIKIN SENYUM-SENYUM SENDIRI

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Mobil pun bisa jadi objek gombalan para pengguna media sosial. Lewat status, beberapa netizen melontarkan gombalan receh yang bisa membuat orang yang membacanya tertawa.

Jum'at, 26 Juli 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum Sendiri
Seseorang melamar kekasihnya dengan Range Rover pink (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Peran media sosial kini sudah seperti diary digital. Curhat di media sosial pun menjadi biasa. Apalagi fitur-fitur media sosial yang kini semakin mudah digunakan.

Tak perlu kaget lagi melihat teman yang mencurahkan isi hati atau isi kepala melalui status media sosial. Bahkan, tak jarang para pengguna media sosial ini menjadikan benda-benda sebagai objek untuk status mereka. Termasuk mobil.

Seperti beberapa tahun lalu, pernah hits sebuah gombalan yang menggunakan merek dan jenis salah satu mobil. Gombalan itu pun sempat ramai di berbagai lini masa, termasuk di status netizen.

Seperti apa status netizen tentang mobil? Berikut deretan status lucu tentang mboil seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber:

¬

1 dari 10 Halaman

Masalah Pribadi

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriMasalah Pribadi

Duh, kasian banget sih

2 dari 10 Halaman

Cinta Tak Berbalas

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriCinta Tak Berbalas

Mending lempar jauh-jauh aja itu perasaan 

3 dari 10 Halaman

Si Beruntung

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriSi Beruntung

Ahay, untung ya Bang ya? Rezeki banget masih ada yang mau.

4 dari 10 Halaman

Susahnya Mempertahankan

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriSusahnya Mempertahankan

Lebih gampang mana beli mobil sama dapetin jodoh, Mbak?

5 dari 10 Halaman

Tangkai Bunga

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriTangkai Bunga

Jangan merendah dong Bang. Btw, toko bunga mana yang jual tangkai doang?

6 dari 10 Halaman

Mobil-mobilan

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriMobil-mobilan

Kocak banget sih suaminya, Bu?

7 dari 10 Halaman

Dorong Bareng

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriDorong Bareng

Wadaw, sweet sih. Tapi kok nyusahin ya?

8 dari 10 Halaman

Tukang Khayal

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriTukang Khayal

Mimpi memang terkadang menghancurkan segalanya.

9 dari 10 Halaman

Kalah Cepet

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriKalah Cepet

Hidup memang berat vroh!

10 dari 10 Halaman

Gombal Abis

10 Gombalan Receh Tentang Mobil, Bikin Senyum-Senyum SendiriGombal Abis

Meski disakiti juga enggak akan pernah padam?

 

BERI KOMENTAR