HOME » BERITA » 10 MEME LUCU KELAKUAN PENGENDARA MOTOR DAN MOBIL SAAT DI LAMPU MERAH

10 Meme Lucu Kelakuan Pengendara Motor dan Mobil saat di Lampu Merah

Kelakuan para pengendara motor dan mobil saat menunggu lampu merah tertangkap kamera. Tingkah laku unik itu lantas dijadikan meme lucu.

Sabtu, 20 Februari 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
10 Meme Lucu Kelakuan Pengendara Motor dan Mobil saat di Lampu Merah
Meme lampu merah (Ist/brilio.net)

OTOSIA.COM - Mematuhi rambu lalu lintas saat berkendara adalah wajib hukumnya. Rambu lalu lintas itu bukan sekadar pajangan, sebab rambu lalu lintas memiliki banyak fungsi.

Salah satu contohnya adalah lampu lalu lintas yang berada di persimpangan jalan. Keberadaan lampu lalu lintas itu untuk mengatur kendaraan yang melintas agar tak saling bertabrakan.

Itu mengapa tak semua lampu lalu lintas memiliki durasi yang sama. Saat lampu menyala merah, otomatis semua kendaraan wajib berhenti. Di momen inilah biasanya banyak pengemudi lebih sering mengamati kondisi sekitar.

Dilansir dari Brilio.net, saat menunggu lampu berganti warna menjadi hijau para pengendara sering terlihat berperilaku unik. Potret para pengendara menunggu lampu merah itu pun dijadikan meme lucu.

Berikut kumpulan meme lucu kelakuan para pengendara motor dan mobil saat di lampu merah:

1 dari 10 Halaman

1. Siapa nih yang sudah siap buat jalan, padahal lampu merah masih lama?

(c) Instagram/memecomic.id

2 dari 10 Halaman

2. Kalau ini memang banyak banget yang kayak gini.

(c) Instagram/celebracing.id

3 dari 10 Halaman

3. Lah kalau udah hijau terus susah nyala motornya, baru kapok deh.

(c) ist

4 dari 10 Halaman

4. Memang sih, di zaman milenial ini, lampu merah adalah ajang para pengendara buat buka HP, padahal nggak ada yang chat, hehe.

(c) ist

5 dari 10 Halaman

5. Nah tuh, buat yang suka emosi pas nunggu lampu merah, coba santai deh.

(c) ist

6 dari 10 Halaman

6. Nah lho, bener nggak nih buat kaum jomblo?

(c) ist

7 dari 10 Halaman

7. Ini sih suaranya ganggu banget sih.

8 dari 10 Halaman

8. Ya nggak sampe tidur juga sih, telat bangun kan bahaya tuh.

(c) ist

9 dari 10 Halaman

9. Nah ini nih yang bikin macet jadi panjang, karena nggak berhenti di tempat pemberhentian yang seharusnya.

(c) ist

10 dari 10 Halaman

10. Nah ini pasti banyak dirasakan sama kaum cowok sih.

(c) ist

Penulis: Irsandy Dwi

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR