HOME » BERITA » 10 MODIFIKASI ANEH MOBIL PIKAP, BIKIN GELENG-GELENG KEPALA

10 Modifikasi Aneh Mobil Pikap, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Bicara soal mobil pikap, ada juga lho yang dimodifikasi jadi mobil yang antimainstream

Kamis, 05 Maret 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
10 Modifikasi Aneh Mobil Pikap, Bikin Geleng-Geleng Kepala
Modifikasi mobil pikap (Istimewa)

OTOSIA.COM - Untuk permudah mobilitas sehari-hari, kendaraan bermotor rasanya sudah jadi kebutuhan pokok. Terlebih lagi saat ini setiap orang dituntut untuk selalu cepat dalam segala kondisi.

Hampir setiap orang kini memiliki kendaraan bermotor, baik sepeda motor maupun mobil. Dua kendaraan ini memang menjadi kendaraan yang menguasai jalan raya. Selain keduanya, ada juga bus, truk hingga mobil angkutan barang atau yang biasa dikenal sebagai mobil bak atau pick-up.

Mobil pick-up ini pasti sering kamu jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi mobil ini sering digunakan oleh para sales barang dangan untuk mengantar barang ke toko-toko. Selain itu, angkutan ini juga kerap digunakan untuk mengangkut sayuran dan lain sebagainya.

Bicara soal mobil bak, ada juga lho yang dimodifikasi jadi mobil yang antimainstream. Ya, para pemilik mobil bak nggak jarang merombak mobil mereka agar terlihat lebih indah maupun agar terlihat sesuai dengan yang diinginkan masing-masing orang. Selain itu, modifikasi kendaraan ini juga dilakukan karena memang telah menjadi kegemaran.

1 dari 10 Halaman

1. Kalau di Indonesia ada mobil kayak gini auto kena tilang nggak ya?

2 dari 10 Halaman

2. Kok seperti ada yang beda dengan mobil ini. Coba tebak apa ya?

3 dari 10 Halaman

3. Rodanya sih boleh juga, tapi kalau dilihat polisi pasti kena tilang nih

4 dari 10 Halaman

4. Udah siap ikut kontes modifikasi mobil bak yang satu ini

5 dari 10 Halaman

5. Mobilnya cuma satu, tapi baknya ada banyak banget

6 dari 10 Halaman

6. Keren juga bisa dijadiin mobil dua pintu gini

7 dari 10 Halaman

7. Kalau buat mudik asyik banget nih, bisa bawa barang di belakang

8 dari 10 Halaman

8. Berasa mobil sport pakai dua pintu doang nih

9 dari 10 Halaman

9. Kursinya harus kursi pengantin gini ya? Biar perjalanan makin nyaman

10 dari 10 Halaman

10. Wah, bak belakanganya mana nih? Belum dipasang ya?

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR