HOME » BERITA » 10 MODIFIKASI MOTOR PALING NYELENEH, KREATIF TAPI BIKIN GELENG KEPALA

10 Modifikasi Motor Paling Nyeleneh, Kreatif Tapi Bikin Geleng Kepala

Modifikasi motor sih boleh saja, tapi jangan abaikan standar keselamatan

Rabu, 09 September 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
10 Modifikasi Motor Paling Nyeleneh, Kreatif Tapi Bikin Geleng Kepala
Modifikasi nyeleneh (Brilio.net)

OTOSIA.COM - Modifikasi motor menjadi salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan pecinta otomotif. Melalui kegiatan tersebut, pemilik atau modifikator bisa mengeluarkan kreatifitasnya tanpa batas.

Modifikasi yang dilakukan pun bisa dengan berbagai cara. Menambah beberapa aksesoris atau bahkan merombak total tampilan motor. Tentu hal ini tergantung selera dari pemilik.

Tapi terkadang memodifikasi motor secara berlebihan, justru membuat motor tersebut terlihat absurd bahkan nggak sesuai standar keselamatan. Misalnya menambah lampu utama motor yang jumlahnya nggak kira-kira.

Secara visual pasti lebih terlihat heboh dan bikin pusing melihatnya. Penasaran seperti apa? Melansir dari Brilio.net, berikut ini modifikasi motor paling nyeleneh yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 10 Halaman

1. Ini motor atau tempat penyewaan peralatan sound system?

Instagram/@fuckyourbikesucks

2 dari 10 Halaman

2. Kalau malam hari udah kayak lampu tembak pasar malem nih pasti.

Instagram/@fuckyourbikesucks

3 dari 10 Halaman

3. Motor ini 90% terdiri dari roda.

Instagram/@fuckyourbikesucks

4 dari 10 Halaman

4. Lihatnya aja bikin pusing, apalagi mau naik.

Instagram/@fuckyourbikesucks

5 dari 10 Halaman

5. Terlalu banyak aksesori malah bikin jadi geli lihatnya.

Instagram/@meme_otomotif

6 dari 10 Halaman

6. Pantesan berisik banget, satu motor punya banyak knalpot gini.

Instagram/@fuckyourbikesucks

7 dari 10 Halaman

7. Lagi jualan peti apa gimana?

Instagram/@meme_otomotif

8 dari 10 Halaman

8. Ketika pengin punya mobil dan motor keren, tapi budget nggak mencukupi.

Instagram/@meme_otomotif

9 dari 10 Halaman

9. Touring ajak satu keluarga? Kenapa nggak.

Instagram/@fuckyourbikesucks

10 dari 10 Halaman

10. Nggak cuma sepeda saja yang bisa disambung, motor juga bisa.

Instagram/@fuckyourbikesucks

BERI KOMENTAR