HOME » BERITA » 10 MODIFIKASI NYELENEH LAMPU SEPEDA MOTOR INI BIKIN KETAWA

10 Modifikasi Nyeleneh Lampu Sepeda Motor Ini Bikin Ketawa

Sederet modifikasi lampu motor ini benar-benar nyeleneh

Sabtu, 24 Oktober 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
10 Modifikasi Nyeleneh Lampu Sepeda Motor Ini Bikin Ketawa
Modifikasi nyeleneh lampu motor (Brilio.net)

OTOSIA.COM - Tak puas dengan tampilan sepeda motor, terkadang pemilik akan melakukan modifikasi. Salah satu bagian yang kerap dimodif adalah bagian pencahayaan atau lampu, baik di sisi epan atau belakang.

Modifikasi yang dilakukan biasanya adalah mengganti tampilan lampu atau memasang lampu tambahan. Hal ini biasanya untuk meningkaktkan pencahayaan di malam hari.

Tapi bagaimana ya bila modifikasi lampu motor tersebut hasilnya justru berlebihan dan bikin ngakak? Seperti deretan modifikasi lampu motor berikut ini. Desainnya nggak biasa dan bahkan diluar ekspektasi orang pada umumnya.

Nah, berikut ini 10 modifikasi nyeleneh lampu motor yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 10 Halaman

1. Ternyata satu lampu saja nggak cukup guys. Butuh 3 lampu utama dan 8 lampu sein nih!

2 dari 10 Halaman

2. Yah namanya juga kepepet. Apa yang ada di rumah, dimodif jadi lampu motor aja deh.

foto: 1cak.com

3 dari 10 Halaman

3. Dari jauh sih terlihat biasa saja. Pas di-zoom ternyata oh ternyata...

foto: 1cak.com

4 dari 10 Halaman

4. Kombinasi yang sangat cocok! Kalau kayak gini kan berasa naik motor kopling.

foto: Instagram/@wkwkland_real

5 dari 10 Halaman

5. Inget ya guys sesuatu yang berlebihan itu nggak baik, hihihi.

foto: Instagram/@fuckyourbikesuck

6 dari 10 Halaman

6. Pasti kalau malam hari, lampunya terang banget kayak pasar malem.

foto: Instagram/@fuckyourbikesuck

7 dari 10 Halaman

7. Motor ini dipasang lampu LED-nya nggak kira-kira.

foto: Instagram/@hsanb_

8 dari 10 Halaman

8. Sebuah percobaan yang mantap guys!

foto: Instagram/@wkwkland_real

9 dari 10 Halaman

9. Pantesan rumah gelap banget, tahunya dipake buat lampu motor. Capek deh!

foto: Instagram/@wkwkland_real

10 dari 10 Halaman

10. Sebuah lifehack low budget bagi anak motor.

foto: Instagram/@sukijan.id

Penulis: Hapsari Afdilla

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR