HOME » BERITA » 10 POTRET MOBIL PENUH BARANG BELANJAAN INI BIKIN TEPUK JIDAT

10 Potret Mobil Penuh Barang Belanjaan Ini Bikin Tepuk Jidat

Berikut ini sederet potret mobil yang penuh barang belanjaan

Selasa, 06 April 2021 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
10 Potret Mobil Penuh Barang Belanjaan Ini Bikin Tepuk Jidat
Mobil penuh barang belanjaan (Istimewa)

OTOSIA.COM - Ketika berkendara di jalan raya, pasti akan bertemu dengan kendaraan dengan muatan penuh. Bahkan terkadang barang yang dibawa melebihi kapasitas yang seharusnya.

Tentu ini bukan sesuatu yang positif, karena sudah pasti akan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Meski begitu sejumlah orang masih ada saja yang belum kapok.

Bukan cuma truk saja yang kedapatan membawa muatan berlebih. Beberapa mobil beroda empat yang berikut ini juga terisi penuh oleh barang. Saking penuhnya, sampai nggak ada tempat untuk duduk.

Nah, berikut ini penampakan mobil yang penuh barang belanjaan yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 10 Halaman

1. Ini namanya mobil nanas, karena full nanas semua. Untung masih tersisa satu tempat duduk.

foto: Reddit/@colox

2 dari 10 Halaman

2. Abis belanja pisang di supermarket, tapi berasa kayak panen dari kebun.

foto: Boredpanda.com

3 dari 10 Halaman

3. Belanjaan sebanyak ini buat persediaan apa gimana ya? Sampai full satu mobil gitu.

foto: Twitter/@dcanderson96

4 dari 10 Halaman

4. Mobil bermahkotakan pisang, wkwkwk.

foto: Reddit/@AlbertoBarahona

5 dari 10 Halaman

5. Nggak kebayang, pasti di dalamnya penuh sama roti semua.

foto: Reddit/@ihatetechnology

6 dari 10 Halaman

6. Apa nggak kempes ya ban mobilnya bawa semangka sebanyak itu?

foto: Reddit/@kart51

7 dari 10 Halaman

7. Bayangkan gimana caranya nurunin semua benda yang dibawa?

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

8 dari 10 Halaman

8. Abis borong piza nih!

foto: Reddit/@xxclownkill3rxx

9 dari 10 Halaman

9. Canggih, sekarang tukang sayur sudah nggak pakai gerobak lagi.

foto: Twitter/@KumonRyu1

10 dari 10 Halaman

10. Kenyang deh tuh makan pisang mulu.

foto: Boredpanda.com

Penulis: Hapsari Afdilla

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR