HOME » BERITA » 10 POTRET MODIFIKASI MOTOR YANG COCOK UNTUK PARA JOMBLO

10 Potret Modifikasi Motor yang Cocok untuk Para Jomblo

Berikut ini 10 modifikasi motor single rider yang cocok buat para jomblo

Selasa, 06 April 2021 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
10 Potret Modifikasi Motor yang Cocok untuk Para Jomblo
Modifikasi motor (Istimewa)

OTOSIA.COM - Sepeda motor menjadi sarana transportasi yang cukup disukai. Namun terkadang pemilik lebih memilih untuk melakukan modifikasi. Biasanya mereka melakukan hal itu karena bosan dengan tampilan atau performa motor.

Terkait penampilan, pada dasarnya motor telah ditunjang dengan desain yang apik. Namun modifikasi memang diperlukan bagi mereka yang ingin menyalurkan hobi.

Salah satu aliran modifikasi yang cukup banyak disukai oleh para bikers adalah modifikasi 'single rider'. Jenis modifikasi ini adalah membuat motor menjadi hanya bisa diduduki satu orang saja, karena kursi bagian belakang dihilangkan dan tidak bisa diisi oleh penumpang belakang.

Namun modifikasi aliran 'single rider' terlihat lucu karena sangat cocok bagi mereka yang jomblo, sehingga ada alasan mengapa hanya menggunakan motor sendirian.

Nah, berikut ini kumpulan potret modifikasi motor single rider yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 10 Halaman

1. Ini sih nggak memotong bangku belakang, tapi bangku belakang bakalan selalu terisi.

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

2 dari 10 Halaman

2. Selain harus sendiri, motor ini malah lebih mirip sepeda ya.

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

3 dari 10 Halaman

3. Masih ada ruang sih di belakang, tapi duduk di besi tuh, ada yang mau?

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

4 dari 10 Halaman

4. Walau sendiri, kalau jomblo pakai motor ini, tetap keren lah.

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

5 dari 10 Halaman

5. Karena hanya berkendara sendiri, motor dibuat senyaman mungkin deh, sampai dipasang shockbreaker tuh di bawah joknya.

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

6 dari 10 Halaman

6. Kalau ini cocok lah buat jomblo garis keras, di belakang nggak ada ruang sama sekali lho.

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

7 dari 10 Halaman

7. Kalau kaya gini, pas hujan baju belakang kotor nggak ya?

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

8 dari 10 Halaman

8. Nah nih, mau naik motor sendiri juga harus tetap keren dong.

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

9 dari 10 Halaman

9. Kalau kayak gini, enak deh jadi nggak ada yang nebeng.

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

10 dari 10 Halaman

10. Iya sih 'single rider,' tapi kok kayak pakai bangku rumah.

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

Penulis: Irsandy Dwi

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR