HOME » BERITA » 10 POTRET RAMBU LALU LINTAS YANG NYELENEH ABIS, BIKIN PENGENDARA MIKIR KERAS

10 Potret Rambu Lalu Lintas yang Nyeleneh Abis, Bikin Pengendara Mikir Keras

Berikut ini 10 potret nyeleneh rambu lalu lintas yang bikin pengendara mikir keras

Kamis, 08 April 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
10 Potret Rambu Lalu Lintas yang Nyeleneh Abis, Bikin Pengendara Mikir Keras
Rambu lalu lintas yang nyeleneh (Istimewa)

OTOSIA.COM - Setiap pengendara kendaraan wajib untuk mentaati segala aturan lalu lintas. Aturan-aturan yang diberlakukan pada dasarnya untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Rambu lalu lintas sendiri akan selalu ada di setiap jalan, dan aturannya berbeda sesuai kebutuhan di jalan tersebut. Namun, kini mulai muncul beberapa penampakan nyeleneh dari rambu-rambu lalu lintas di jalanan, dan malah membingungkan para pengguna jalan.

Penasaran seberapa nyelenehnya penampakan rambu-rambu yang ada di jalan? Berikut kumpulan penampakan rambu-rambu lalu lintas yang nyeleneh abis dan bisa bikin pengguna jalan menjadi mikir keras yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 10 Halaman

1. Nah lho, lampu merah tandanya berhenti, tapi ada rambu-rambu dilarang berhenti tuh.

foto: 1cak.com

2 dari 10 Halaman

2. Kalau dilarang belok kiri, gunanya lampu hijau ke kiri apa dong?

foto: 1cak.com

3 dari 10 Halaman

3. Tetap nggak boleh kebut ya, keselamatan nomor satu ya~

foto: 1cak.com

4 dari 10 Halaman

4. Nah lho, bisa bacanya nggak nih buat para pejalan kaki?

foto: 1cak.com

5 dari 10 Halaman

5. Good luck ya, buat yang mau mencoba mengartikan rambu-rambu ini.

foto: brightside.me

6 dari 10 Halaman

6. Cuma boleh berhenti dan nggak bisa ke mana-mana deh.

foto: brightside.me

7 dari 10 Halaman

7. Jadi itu maksudnya boleh masuk atau nggak ya?

foto: 1cak.com

8 dari 10 Halaman

8. Nah lho, dah kayak lirik lagu.

foto: 1cak.com

9 dari 10 Halaman

9. Kalau lihat rambu-rambu ini, jadi ingat film lebah yang malang ya?

foto: 1cak.com

10 dari 10 Halaman

10. Rambu-rambu yang paling dibenci para jomblo nih.

foto: 1cak.com

Penulis: Irsandy Dwi

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR