HOME » BERITA » 10 TULISAN DI ANGKUTAN UMUM INI BIKIN NGAKAK DAN AUTO BAPER

10 Tulisan di Angkutan Umum Ini Bikin Ngakak dan Auto Baper

Berikut ini sederet tulisan di angkutan umum yang bikin auto baper

Rabu, 21 April 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
10 Tulisan di Angkutan Umum Ini Bikin Ngakak dan Auto Baper
Tulisan lucu di angkutan umum (Istimewa)

OTOSIA.COM - Saat ini di Indonesia angkutan umum atau angkot masih beroperasi, bahkan bagi sebagian masyarakat transportasi ini masih menjadi favorit. Terlebih lagi, tarif angkot cukup ramah di kantong.

Tak heran lagi bila orang suka naik angkot. Apalagi saat ini fasilitas angkot sudah diperbaiki jadi lebih bagus, lho. Sekarang perasaan nyaman dan tenang bisa dirasakan saat naik angkot.

Bicara soal angkot, nggak bisa dilepaskan dari tulisan nyeleneh yang kocak ada di belakang. Nggak cuma aneh, tulisan absurd itu bahkan bisa bikin orang jadi baper, lho.

Biar nggak penasaran, berikut ini sederet tulisan di angkot yang bikin ngakak yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 10 Halaman

1. Dapet pesan menohok dari supir angkot guys~

foto: 1cak.com

2 dari 10 Halaman

2. Nah, bener banget! Inget kata tukang parkir...

foto: Twitter/@kelpinn

3 dari 10 Halaman

3. Siapa yang setuju sama tulisan berikut?

foto: Merdeka.com

4 dari 10 Halaman

4. Cuma bisa gigit jari sambil bilang, 'yaudahlah'~

foto: 1cak.com

5 dari 10 Halaman

5. Kok baca tulisan ini jadi emosi, ya? Berasa lagi dikatain sama angkot wkwk.

foto: Pulsk.com

6 dari 10 Halaman

6. Kalau cinta harusnya berakhir di pelaminan.

foto: Pulsk.com

7 dari 10 Halaman

7. Yang mau dibilang cantik, mulai sekarang bisa pacaran sama supir angkot.

foto: Pulsk.com

8 dari 10 Halaman

8. Oh, jadi itu kepanjangan dari kata 'SUAMI'.

foto: Instagram/@sukijan.id

9 dari 10 Halaman

9. Ciee, jadi baper ditanya 'udah makan belum' sama angkot.

foto: Instagram/@wkwkland_real

10 dari 10 Halaman

10. Yuk yang belum bayar hutang segera dibayar, ya!

 foto: 1cak.com

Penulis: Hapsari Afdilla

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR