HOME » BERITA » 10 TULISAN NYELENEH DI BELAKANG MOTOR KURIR INI BIKIN NGAKAK

10 Tulisan Nyeleneh di Belakang Motor Kurir Ini Bikin Ngakak

Berikut ini tulisan lucu di belakang motor kurir yang bikin tepuk jidat

Jum'at, 18 Juni 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
10 Tulisan Nyeleneh di Belakang Motor Kurir Ini Bikin Ngakak
Tulisan lucu di belakang motor kurir (Istimewa)

OTOSIA.COM - Tulisan yang penuh makna hingga lucu kerap ditemukan di bak truk. Nyatanya hal seperti ini juga ditemui di sepeda motor, terutama milik kurir barang.

Nah, mungkin sebagian dari Otolovers akan bertanya-tanya, 'memangnya ada ya orang yang menulis kalimat kocak di motor?' Jawabannya, tentu saja ada. Nggak percaya? Tenang, kamu bisa cari buktinya di kendaraan yang dipakai oleh sederet kurir ini.

Yup! Meski nggak diketahui secara pasti apa motivasinya, rupanya nggak sedikit kurir yang menuliskan kata maupun sebuah kalimat di belakang motornya. Sebagian sih sukses membikin yang baca merasa tergelitik. Sementara sebagian lagi sukses dibuat tepuk jidat.

Penasaran kan kayak gimana tulisan yang dimaksud? Berikut ini sederet tulisan lucu di belakang motor para kurir yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 10 Halaman

1. Same energy dengan: paketmu, rezekiku.

foto: Twitter/@txtdrikurir

2 dari 10 Halaman

2. Nggak apa-apa yang penting tetap saling berkabar ke emak.

foto: Twitter/@txtdrikurir

3 dari 10 Halaman

3. Sebuah peringatan bagi kendaraan lain biar nggak ngawur kalau mau menyalip.

foto: Twitter/@txtdrikurir

4 dari 10 Halaman

4. Agar bisa segera melangkah ke pelaminan~

foto: Twitter/@txtdrikurir

5 dari 10 Halaman

5. Wah, fotonya siapa tuh?

foto: Twitter/@txtdrikurir

6 dari 10 Halaman

6. Penuh lika-liku. Kadang menyenangkan, kadang menyedihkan.

foto: Twitter/@txtdrikurir

7 dari 10 Halaman

7. Ke mana saja perginya yang penting tetap hati-hati.

foto: Twitter/@txtdrikurir

8 dari 10 Halaman

8. Wah, Dayana lagi, Dayana lagi.

foto: Twitter/@txtdrikurir

9 dari 10 Halaman

9. Semangat terus ya, pak!

foto: Instagram/@dramaojol.id

10 dari 10 Halaman

10. Iya, kami percaya kok, bang.

foto: Instagram/@rama_kurir

Penulis: Aliftya Amarilisya

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR