HOME » BERITA » 11 POTRET TULISAN SALAH DI KENDARAAN INI LUCU DAN BIKIN MIKIR KERAS

11 Potret Tulisan Salah di Kendaraan Ini Lucu dan Bikin Mikir Keras

Berikut ini 11 tulisan di kendaraan yang bikin mikir keras

Kamis, 22 Juli 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
11 Potret Tulisan Salah di Kendaraan Ini Lucu dan Bikin Mikir Keras
Tulisan lucu di kendaraan (Instagram/@wkwkland_real)

OTOSIA.COM - Banyak pemilik yang menyematkan tulisan-tulisan di kendaraannya. Fungsinya pun beragam, ada yang digunakan untuk promosi, hiasan, hingga kampanye pejabat.

Lantas kata-kata apa nih yang biasa Otolovers lihat di kendaraan? Apakah cara marketing atau justru kata-kata motivasi, nih. Memang nggak sedikit orang yang menulis kata-kata motivasi. Tapi biasanya sih kata-kata ini cenderung absurd dan bikin gagal paham.

Nah tapi selain kata-kata ini, Otolovers pernah nggak sih melihat tulisan di kendaraan yang malah salah tulis? Entah salah font atau salah bahasa, pokoknya ada aja deh yang bakal bikin kamu berpikir keras kalau membacanya. Kayak deretan tulisan di kendaraan berikut ini.

Berikut ini 11 tulisan di kendaraan yang bikin mikir keras yang berhasil dihimpun dari laman akun Instagram @wkwkland_real.

1 dari 11 Halaman

1. Wah, kayaknya ada yang salah tulis, nih. Bukan ambuland, harusnya ambulans.

(c) Instagram/@wkwkland_real

2 dari 11 Halaman

2. Kira-kira maksud tulisannya apa, ya? Agak susah dimengerti, nih.

(c) Instagram/@wkwkland_real

3 dari 11 Halaman

3. Kayaknya cuma cowok yang paham deh tulisan ini seharusnya gimana.

(c) Instagram/@wkwkland_real

4 dari 11 Halaman

4. Lirik terakhirnya nggak gini dong harusnya, ya kan?

(c) Instagram/@wkwkland_real

5 dari 11 Halaman

5. Duh, imut banget sih tulisannya, bisa jadi strategi baru, nih.

(c) Instagram/@wkwkland_real

6 dari 11 Halaman

6. Emang ada sih merek corona kayaknya, ya? Tapi ya nggak ditulis Covid-19 juga...

(c) Instagram/@wkwkland_real

7 dari 11 Halaman

7. Hmm, kayaknya ada mobil yang mereknya baru, nih. Pernah lihat?

(c) Instagram/@wkwkland_real

8 dari 11 Halaman

8. Ide orang kalau bikin tulisan tuh memang ada-ada aja, ya.

(c) Instagram/@wkwkland_real

9 dari 11 Halaman

9. Bahasa Inggrisnya sih kayaknya yang bener nggak begini, deh.

(c) Instagram/@wkwkland_real

10 dari 11 Halaman

10. Sekilas menipu mata ya, harus jeli banget nih bacanya.

(c) Instagram/@wkwkland_real

11 dari 11 Halaman

11. Ada yang salah dengan penulisan mereknya nih, harusnya nggak gini.

(c) Instagram/@wkwkland_real

Penulis: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR