HOME » BERITA » 11 TIPE KOCAK ORANG DIBONCENG MOTOR, BIKIN KETAWA

11 Tipe Kocak Orang Dibonceng Motor, Bikin Ketawa

Berikut tipe-tipe orang dibonceng motor yang absurd tapi ya sebenarnya kocak juga.

Jum'at, 12 Juni 2020 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
11 Tipe Kocak Orang Dibonceng Motor, Bikin Ketawa
Tipe boncengan (Brilio.net)

OTOSIA.COM - Berkendara pakai motor umumnya memang hanya untuk dua orang. Namun di Indonesia masih banyak pemotor yang mengabaikan hal ini. Bahkan ada yang sampai berboncengan 5 orang sekaligus.

Mungkin itu adalah tipe boncengan saat mengendarai motor yang cukup banyak dijumpai, namun tahukan Otolovers soal tipe lainnya. Melansir Brilio.net dari akun Twitter @egik_mk pada Rabu (10/6), berikut tipe-tipe orang dibonceng motor yang absurd tapi ya sebenarnya kocak juga.

1 dari 11 Halaman

1. Udah kayak bapak-bapak yang antar anak sekolah.

2 dari 11 Halaman

2. Bucin sih boleh aja, tapi nggak gini juga dong.

3 dari 11 Halaman

3. Perasaan introvert nggak gini-gini amat.

4 dari 11 Halaman

4. Duh, ada-ada aja!

5 dari 11 Halaman

5. Ciye, lagi ngambek nih~

6 dari 11 Halaman

6. Jaga jarak sih, jaga jarak. Tapi kalau gini malah bahaya.

7 dari 11 Halaman

7. Kalau tidur ya di rumah dong, mas~

8 dari 11 Halaman

8. Udah mirip sama sekarung gabah belum nih?

9 dari 11 Halaman

9. Upacara itu di lapangan, bukan di atas motor.

10 dari 11 Halaman

10. Duh, mau sehat aja kok repot.

11 dari 11 Halaman

11. Jangan dicontoh ya, guys~

BERI KOMENTAR