HOME » BERITA » 13 PROGRAM SPESIAL HONDA UNTUK PEMBELI MOBIL DI IIMS

13 Program Spesial Honda untuk Pembeli Mobil di IIMS

Selasa, 02 Mei 2017 19:15

13 Program Spesial Honda untuk Pembeli Mobil di IIMS
IIMS (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Sebanyak 13 program spesial disuguhkan Honda mobil di Indonesia via Honda Prospect Motor (HPM) dalam ajang Indonesia International Motor Show 2017.

Program-program ini tersedia dari mulai untuk pembelian mobil Honda hingga perawatan dengan pilihan masa berlaku, dan menurut Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, akan menguntungkan konsumen.

“Ajang IIMS merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan produk baru dan program-program penjualan untuk terus menyegarkan pasar, terutama di semester pertama tahun ini. Program-program penjualan yang kami tawarkan akan memberikan keuntungan besar dan memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” ujar Jonfis Fandy.

Delapan program disediakan khusus untuk penjualan, yakni TDP ringan Rp 12 juta, Triple Lucky Dip Total Rp 5 miliar, bunga ringan 0 persen selama 3 tahun, cicilan ringan Rp 1 juta per bulan, tenor hingga 7 tahun, cicilan bertahap, free entrance ticket, dan free merchandise.

Honda juga menyediakan program aksesori khusus di IIMS 2017, yakni harga spesial dan gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian Paket Aksesoris New Honda Brio, Honda BR-V, All New Honda Jazz dan Honda HR-V.

Ada juga Privilege Offer untuk pembelian Paket Aksesoris All New Honda CR-V, lalu tersedia program cicilan 0 persen untuk pembelian paket aksesori.

Untuk layanan purna jual atau perawatan, Honda juga menawarkan Paket Cermat dan Cermat Plus.

Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Untuk Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2).

Paket Cermat tersedia antara lain untuk Honda Brio, Honda Mobilio, dan Honda Jazz menggunakan jenis oli standar Honda Automobile Oil E-Pro Green (10W-30) yang dapat di-upgrade sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Paket Cermat untuk Honda BR-V & Honda HR-V 1.5L hadir dengan menggunakan jenis pelumas Honda Automobile Oil E-Pro Blue (5W-30) dan dapat di-upgrade sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Untuk Honda City, Honda HR-V 1.8 L, Honda Civic, dan Honda CR-V, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil E-Pro Gold (0W-20). Sementara itu, Paket Cermat untuk Honda Accord dan Honda Odyssey menggunakan jenis oli Honda Automobile Oil E-Pro Gold (0W-20) serta dilengkapi tambahan item-item pelengkap, seperti Engine Cleaner, Front Wiper, Tyre, Battery, dan AC Evaporator Cleaner.

Pada Paket Cermat Plus, konsumen akan mendapatkan fasilitas perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km atau 6 tahun/100.000 km dan kendaraan juga akan dilindungi oleh garansi standar Honda sampai dengan tahun ke 5 /140.000 km.

Manfaat tambahannya berupa perpanjangan masa Honda Experience sampai dengan total 5 tahun sejak pembelian kendaraan.

Menurut Honda, semua penawaran di atas berlaku selama IIMS 2017 mulai tanggal 27 April–7 Mei 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain program penjualan, Booth Honda akan menampilkan serangkaian acara berupa kuis berhadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48, Isyana Sarasvati, serta Maliq ‘n D’essential.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2017 serta kuis berhadiah juga dapat diikuti pada akun twitter @hondaisme, Facebook fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun instagram @hondaisme, dan kanal Youtube hondaisme

(kpl/why/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER