HOME » BERITA » 14 CARA ANEH 'MENUMPANG' KENDARAAN, BERBAHAYA DAN JANGAN DITIRU

14 Cara Aneh 'Menumpang' Kendaraan, Berbahaya dan Jangan Ditiru

Meski polisi sudah tegas menindak para pelanggar, masih ada saja orang yang tak mengindahkan aturan lalu lintas.

Kamis, 01 April 2021 14:45 Editor : Dini Arining Tyas
14 Cara Aneh 'Menumpang' Kendaraan, Berbahaya dan Jangan Ditiru
Potret penumpang kendaraan yang berbahaya (Instagram/sukijan.id)

OTOSIA.COM - Para pengguna jalan raya wajib mematuhi peraturan lalu lintas. Hal itu untuk keselamatan semua pengguna jalan raya. Tapi sayangnya masih ada orang yang tak mengindahkan aturan tersebut.

Bahkan ada orang-orang yang seolah menantang maut. Seperti berboncengan tiga menggunakan sepeda motor, menaiki kendaraan terbuka, hingga duduk di bagian depan truk.

Tentu saja perilaku semacam itu sangat berbahaya. Insiden kecelakaan sampai merenggut nyawa pun sudah sering terjadi.

Tapi dampat mengerikan pun tak membuat mereka jera. Dirangkum dari berbagai sumber oleh brilio.net, berikut beberapa potret aneh dan berbahaya saat orang menumpang di kendaraan dan tidak untuk ditiru:

1 dari 14 Halaman

1. Waduh, kalau naik transportasi buat pergi ke sekolahnya seperti ini, bisa-bisa nggak sampai sekolah.

(c) 1cak.com

 

2 dari 14 Halaman

2. Daripada tidur di atas mobil dan bikin bahaya, mending tidur di rumah lebih aman dan nyaman.

(c) Instagram/sukijan.id

3 dari 14 Halaman

3. Kerja boleh, asal harus utamakan keselamatan ya guys.

(c) Instagram/sukijan.id

 

4 dari 14 Halaman

4. Duh bun, apa nggak sayang sama anak suami di rumah?

(c) Instagram/id.dagelan

5 dari 14 Halaman

5. Mbaknya kok nekat banget sih, naik di depan truk begitu.

(c) Instagram/awreceh.id

6 dari 14 Halaman

6. Efektif dan efisien itu sah-sah saja, tapi nggak sampai kayak gini banget ya.

(c) Instagram/sukijan.id

7 dari 14 Halaman

7. Duh, apa nggak kena tilang pak polisi ya?

(c) Instagram/humorsantuy

8 dari 14 Halaman

8. Mending kalau nggak muat, naik angkutan umum aja. Daripada dipaksa begitu.

(c) 1cak.com

 

9 dari 14 Halaman

9. Terlalu menguji adrenalin.

(c) Instagram/sukijan.id

10 dari 14 Halaman

10. Kasihan bapaknya kalau sampai jatuh, semoga nggak kenapa-kenapa deh.

(c) Instagram/sukijan.id

11 dari 14 Halaman

11. The real duduk di depan mobil.

(c) Instagram/sukijan.id

12 dari 14 Halaman

12. Santai banget kayaknya. Padahal bisa membahayakan nyawa lho.

(c) Instagram/sukijan.id

13 dari 14 Halaman

13. Aduh, adik-adik semoga nggak terjadi apa-apa ya.

(c) Instagram/sukijan.id

 

14 dari 14 Halaman

14. Kalau kena razia baru tahu rasa deh.

(c) Instagram/sukijan.idu

Penulis: Hapsari Afdilla

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR