HOME » BERITA » 15 MEME TINGKAH POLISI SAAT TEGAKKAN ATURAN LALIN, KOCAK BANGET

15 Meme Tingkah Polisi saat Tegakkan Aturan Lalin, Kocak Banget

Berikut ini sederet meme tingkah lucu polisi yang bikin ngakak. Intip yuk!

Kamis, 20 Januari 2022 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
15 Meme Tingkah Polisi saat Tegakkan Aturan Lalin, Kocak Banget
Meme tingkah lucu polisi (Istimewa)

OTOSIA.COM - Polisi menjadi garda terdepan untuk menertibkan pengendara yang membandel alias melanggar aturan lalu lintas (lalin). Mereka tak segan-segan memberikan sanksi jika ada pengendara yang melanggar.

Hanya saja tingkah laku polisi saat menindak pelanggar kerap dijadikan sebuah meme. Mulai dari menilang karena merek motor hingga ogah melakukan pungli.

Sederet meme tersebut pun telah tersebar di media sosial dan benar-benar kocak. Tak heran jika netizen dibikin ngakak dengan meme polisi tersebut.

Penasaran? Berikut ini sederet potret meme tingkah polisi saat tegakkan aturan lali yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (20/1/2022).

1 dari 15 Halaman

1. Kapok! Siapa suruh lewat jalur itu

(c) Istimewa

2 dari 15 Halaman

2. Malah ngegombal

(c) Istimewa

3 dari 15 Halaman

3. Malah saling menyalahkan

(c) Istimewa

4 dari 15 Halaman

4. Yang penting yakin

(c) Istimewa

5 dari 15 Halaman

5. Rossi aja ditilang

(c) Istimewa

6 dari 15 Halaman

6. Salut buat pak polisi

(c) Istimewa

7 dari 15 Halaman

7. Bukan cinta kali

(c) Istimewa

8 dari 15 Halaman

8. Iya pak saya nurut aja

(c) Istimewa

9 dari 15 Halaman

9. Emang tak punya adab yang bikin meme

(c) Istimewa

10 dari 15 Halaman

10. Bener juga sih

(c) Istimewa

11 dari 15 Halaman

11. Penumpang tak pakai helm ya pak

(c) Istimewa

12 dari 15 Halaman

12. Cinta bersemi di jalan

(c) Istimewa

13 dari 15 Halaman

13. Bisa aja lu dek!

(c) Istimewa

14 dari 15 Halaman

14. Tak tahu aturan nih pengendara

(c) Istimewa

15 dari 15 Halaman

15. Jawaban yang cerdas sekali

(c) Istimewa

BERI KOMENTAR