HOME » BERITA » 150 MOBIL DAIHATSU BEREBUT GELAR JUARA DI FINAL DAIHATSU DRESS UP CHALLENGE

150 Mobil Daihatsu Berebut Gelar Juara di Final Daihatsu Dress Up Challenge

Sebanyak 150 kontestan berasal dari sejumlah klub Daihatsu akan bersaing pada putaran final Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) di Ecovention Hall, Ancol-Jakarta Utara, pada tanggal 23-24 November 2019

Sabtu, 23 November 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
150 Mobil Daihatsu Berebut Gelar Juara di Final Daihatsu Dress Up Challenge
Daihatsu kontes (Istimewa)

OTOSIA.COM - Sebanyak 150 mobil Daihatsu akan bersaing pada putaran final Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) di Ecovention Hall, Ancol-Jakarta Utara, pada tanggal 23-24 November 2019. Dari total 14 seri yang akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge di Ancol merupakan seri pamungkas.

Pada putaran final DDC ini, pihak peyelenggara berhasil menghimpun serta merangkul sejumlah penggemar modifikasi Daihatsu se-Jabodetabek.

Gelaran tersebut merupakan bagian dari serangkaian acara modifikasi mobil kerjasama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM).

Sebanyak 150 kontestan berasal dari sejumlah klub Daihatsu, di antaranya Taruna Owner (TO), Klub Granmax-Luxio (MAXXIO), Sirion Community (SIRIONITY), Impossible (IMP), Maximoz, Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Agya Ayla Fans Club Indonesia (AAFCI), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), dan All New Rush-Terios Indonesia (ALERT).

1 dari 1 Halaman

Kategori yang Dilombakan

150 Mobil Daihatsu Berebut Gelar Juara di Final Daihatsu Dress Up ChallengeKategori yang Dilombakan

Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang dan kini di Jakarta.

Kategori mobil yang dilombakan mencakup 6 kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatan.

Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan. Bukan hanya itu, para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada tahun 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.

BERI KOMENTAR