HOME » BERITA » 153 KITCHEN HADIR DI JAKARTA, SIAP MANJAKAN LIDAH SELAMA DI RUMAH DENGAN GOURMET FOOD ALA BALI

153 Kitchen Hadir di Jakarta, Siap Manjakan Lidah Selama di Rumah dengan Gourmet Food Ala Bali

Tanpa harus keluar rumah, kamu bisa menikmati sajian kuliner enak ala Restoran Bali

Kamis, 15 Juli 2021 07:03 Editor : Jeffreydien Winanda
(c) Pison

OTOSIA.COM - PPKM Darurat yang kembali diberlakukan membuat masyarakat harus lagi-lagi menghabiskan waktu di rumah. Meski begitu, tetap ada mood booster yang bisa dihadirkan kala suntuk di rumah aja. Salah satunya adalah lewat makanan yang menggugah selera.

Tetap Bisa Makan Enak Meski di Rumah

(c) Cerita Manisan

Beruntung, kini 153 Kitchen yang berlokasi di Kemang, Jakarta sudah mulai beroperasi. Rumah makan berkonsep cloud kitchen tersebut menawarkan aneka makanan dari empat restoran Bali ternama melalui layanan pesan-antar.

Pemilik dari 153 Kitchen yaitu Stephan M. Tanaja sendiri merupakan orang lama di dunia kuliner. Dirinya adalah seorang pebisnis restoran berpengalaman yang memiliki jam terbang dalam satu dekade ke belakang. Ia telah bekerja dengan banyak pakar kuliner tanah air, termasuk chef kebanggan Indonesia yaitu William Wongso.

Stephan M. Tanaja mendirikan 153 Kitchen sebagai startup di bidang kuliner. Tujuannya adalah untuk membantu brand food and beverages ternama dalam menciptakan inovasi di masa pandemi. Seperti yang diketahui bersama, pandemi memiliki dampak buruk di segala sektor termasuk kuliner. Selain itu, adanya 153 Kitchen ini diharapkan memberi angin segar kepada masyarakat yang harus tetap di rumah saja dengan memberikan hiburan tambahan berupa kuliner yang menggugah selera.

Terapkan Standar Operasional Maksimal, Buktikan Sendiri Kualitas dan Rasa 153 Kitchen

(c) 153 Kitchen

Hadirnya 153 Kitchen tentunya seolah menjadi oase di tengah padang gurun, sebab kondisi yang terjadi di rumah dalam kurun waktu lama bisa menyebabkan turunnya mood dan produktivitas. Oleh sebab itu, nggak cuma menghadirkan kuliner enak dari restoran Bali ternama, Stephan juga menjanjikan kualitas dari semua aspeknya.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai operasional 153 Kitchen sebagai cloud kitchen pertama berkonsep terintegrasi, menggabungkan dapur besar dilengkapi peralatan berkualitas tinggi, serta kru terlatih yang siap memastikan tingkat kebersihan maksimal dengan mematuhi protokol keamanan COVID-19 dalam proses penyajian makanan kami. Dapur ini dapat terwujud berkat kolaborasi dengan brand restoran terpilih untuk menghadirkan pengalaman yang #foodtastic bagi konsumen," ujar Stephan.

Siap Hadirkan Kuliner Mouthwatering Langsung di Depan Rumah

(c) Happy Chappy

153 menghadirkan empat brand restoran ternama dari Bali. Keempat restoran ini adalah Cerita Manisan, Pison, Lantern, dan Happy Chappy. Kolaborasi antara 153 Kitchen dan empat Restoran Bali ini menghadirkan beraneka pilihan jenis masakan, seperti kuliner tradisional Indonesia, Chinese Food, Western Food, hingga Fusion Gourmet.

Siap-siap dibikin ngiler ya dengan menu makanan seperti Beef Eschalot Pasta, Chow Mein Noodles Chicken, hingga Gurame Goreng Lada Hitam. Nggak perlu khawatir kantong jebol, sebab semua mewah ini cuma dibanderol di bawah Rp 100.000! Murah banget kan?

"Kami telah bermitra dengan layanan pesan-antar makanan online, termasuk GoFood, GrabFood, dan juga ShopeeFood untuk memastikan proses pengiriman yang lancar bagi semua pecinta kuliner di Jakarta. Kami berharap para pecinta kuliner tetap bisa menikmati pengalaman #foodtastic di rumah," tutup Stephan.

Siapkan aplikasi layanan kuliner di smartphone kamu dan menu menggugah selera dari 153 Kitchen siap mengetuh pintu rumahmu.

(kpl/jfw)

BERI KOMENTAR