HOME » BERITA » 1ST ANNIVERSARY AVANZA OWNERS INDONESIA 'TOGETHER WE ARE ONE'

1st Anniversary Avanza Owners Indonesia 'Together We Are One'

Rabu, 30 Maret 2016 21:15

1st Anniversary Avanza Owners Indonesia 'Together We Are One'
Foto: AVOID
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Ratusan penggemar Toyota Avanza yang tergabung dalam komunitas Avanza Owners Indonesia merayakan acara ulang tahun pertamanya. Acara yang bertemakan 'Together We Are One' itu diselenggarakan di Hotel Cipaku Garden, Bandung, pada 25 – 26 Maret 2016.

Acara dihadiri sekitar 350 member beserta keluarga yang datang dari berbagai Provinsi seperti Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan. Selain itu acara juga dihadiri oleh tamu undangan dari 15 komunitas otomotif lain.

Ketua panitia acara, Budi mengatakan “Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar member yang berkumpul dari berbagai regional, dimana salah satu Visi AVOID adalah kekeluargaan”

Ketua Umum AVOID, Harlie mengatakan “1 tahun merupakan usia yang baru untuk sebuah komunitas, Kami berharap kedepannya AVOID tetap guyub dan makin tumbuhnya rasa kekeluargaan antar member di seluruh Indonesia”

Adapun sesi pertama kegiatan ini diisi dengan pembacaan ayat cuci Al-Qur’an, pemberian santunan kepada anak asuh Yayasan Miftahul Shalihat, dan foto bersama member dengan pihak Yayasan Miftahul Shalihat.

Kemudian pada Sesi kedua malam hari dilanjutkan makan malam oleh semua peserta dan tamu undangan, Menyayikan lagu Indonesia Raya, Sambutan-sambutan, Games, Pembagian Doorprize, Pemutaran video napak tilas AVOID, Tiup lilin, serta ditutup doa bersama dan hiburan dari band dan DJ.

Kegiatan ini sebetulnya menjadi puncak rangkaian acara yang AVOID lakukan dalam memperingati ulang tahun yang pertamanya ini. Sebelumnya, AVOID juga sudah menggelar perayaan kecil ulang tahun pada tanggal 21 maret 2016 di berbagai daerah regional masing-masing.

Pada usianya yang sudah 1 tahun ini AVOID sendiri mempunyai 452 member dari berbagai Provinsi di Indonesia dan sudah terbentuk 16 Regional.

(kpl/prl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER