HOME » BERITA » 2 BOCAH CURI LAMBORGHINI URUS, BERAKHIR NAHAS

2 Bocah Curi Lamborghini Urus, Berakhir Nahas

Sepasang Lamborghini Urus dicuri dan berakhir kecelakaan 5 jam kemudian.

Rabu, 19 Februari 2020 18:15 Editor : Cornelius Candra
2 Bocah Curi Lamborghini Urus, Berakhir Nahas
Lamborghini Urus kecelakaan (Twitter.com/ @MichaelHenrich)

OTOSIA.COM - Lamborghini Urus saat ini menjadi salah satu super SUV terbaik di dunia. Bahkan, penjualannya menjadi yang tertinggi bagi pabrikan berlogo banteng mengamuk di 2019.

Ternyata, karena popularitasnya, Lamborghini Urus juga kerap menjadi incaran para pencuri, tak terkecuali 2 unit di Boston, Amerika Serikat.

1 dari 3 Halaman

Mengutip dari Carscoops.com, 2 unit Lamborghini Urus dicuri pada Selasa kemarin (18/2) pukul 03.05 dini hari waktu setempat. Kedua super SUV itu dilarikan dari dealer Lamborghini Boston.

Alarm pun berbunyi dan Kepolisian Wayland langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Di tengah jalan, mereka melihat 2 unit Lamborghini Urus melintas dengan kecepatan tinggi.

2 dari 3 Halaman

Sontak, mereka pun langsung menyalakan sirine serta mengejar sepasang SUV berperforma supercar tersebut. Hanya saja, Lamborghini Urus itu berhasil lolos.

Sekitar 5 jam kemudian, Kepolisian Malden menginformasikan kepada Kepolisian Wayland bahwa 2 unit Lamborghini Urus itu terlibat kecelakaan. Seorang tersangka berhasil diamankan, sedangkan 1 sisanya melarikan diri.

3 dari 3 Halaman

Tak banyak informasi yang bisa didapat dari kecelakaan itu. Namun, dari video yang beredar, insiden ini melibatkan kedua Lamborghini Urus dan 1 unit KIA Soul.

Sekadar informasi, Lamborghini Urus mengusung mesin V8 4.000 cc twin-turbo bertenaga 641 hp dan torsi 850 Nm. Di Indonesia, harga super SUV ini mencapai Rp8,5 miliaran.

BERI KOMENTAR