HOME » BERITA » 2 BOCAH GEBER-GEBER KNALPOT BRONG SAAT MOBIL POLISI MELINTAS, PEMILIK MOTOR PANIK

2 Bocah Geber-geber Knalpot Brong saat Mobil Polisi Melintas, Pemilik Motor Panik

Video 2 bocah geber-geber knalpot brong saat mobil polisi melintas

Kamis, 25 Februari 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
2 Bocah Geber-geber Knalpot Brong saat Mobil Polisi Melintas, Pemilik Motor Panik
2 bocah geber-geber knalpot brong (Instagram/@dramaojol.id)

OTOSIA.COM - Motor yang menggunakan knalpot bersuara bising alias brong jelas melanggar aturan lalu lintas. Oleh sebab itu, pihak kepolisian akan menindak jika ada pengendara motor yang menggunakan knalpot jenis ini.

Meski bersuara keras dan mengganggu, terkadang anak-anak kecil malah suka dengan knalpot ini. Bahkan jika ada motor yang menggunakannya bakal dibuat mainan oleh para bocah, seperti yang ada dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Rabu (24/2).

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat dua bocah yang sedang menggeber-geber knalpot brong sebuah motor. Kendaraan roda dua klasik itu tengah diparkir di pinggir jalan.

Namun tiba-tiba terdengar suara sirine dan ternyata bunyi tersebut berasal dari mobil polisi yang tengah melintas. Namanya juga anak-anak, meski ada polisi mereka tetap senang dan terus menggeber motor hingga suara knalpot terdengar nyaring.

Hal ini membuat seorang pria yang diduga pemilik motor panik dan berlari ke arah bocah tadi untuk menghentikan aksinya. Setelah itu, dua bocah tersebut malah ngakak dan kemudian melarikan diri.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 35.612 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar kocak.

"Pas banget ambulan lewat wkwk," tulis @agung.saputra9_9

"Geber polisi.. Wkwk," komentar @billyzaldari

"maka pas banar polisi lewat, hapuk lalu wkwk," jelas @_iyusuf

"Untuk pak polisinya ngk berhenti." jelas @ahmadfauzi4681

"Pas banget ada polisi itu wkwkwk," tulis @ajyyy05.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR