HOME » BERITA » 2 MITSUBISHI XPANDER BARU DIPERKENALKAN BESOK

2 Mitsubishi Xpander Baru Diperkenalkan Besok

Mitsibishi akan meluncurkan dua mobil baru Selasa besok (20/10). Kuat dugaan keduanya merupakan Xpander dan Xpander Cross.

Senin, 19 Oktober 2020 19:45 Editor : Nazarudin Ray
2 Mitsubishi Xpander Baru Diperkenalkan Besok
Dua Xpander baru terselubung kain hitam (MMKSI)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan dua produk baru sekaligus. Berdasarkan undangan yang diterima redaksi Otosia.com, mobil baru tersebut akan diluncurkan secara virtual Selasa (20/10/2020) besok.

Seperti bocoran yang disampaikan MMKSI pekan lalu, kedua mobil baru tersebut adalah Xpander. Kuat dugaan produk baru tersebut merupakan penyegaran dari Xpander dan Xpander Cross. Namun sejauh ini belum diketahui, sektor mana saja yang diberi pembaruan.

"Adventure in Black, Partner Bertualang Menuju Pengalaman yang Lebih Menyenangkan," kata pihak Mitsubishi dalam keterangan resminya pekan kemarin.

1 dari 1 Halaman

Kedua mobil baru itu secara eksklusif akan dimuat di situs resmi khusus Mitsubishi Xpander. Melihat ada kata "Black", besar kemungkinan ada Xpander Black Edition, atau ada kemiripan dengan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

"Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen," kata pihak Mitsubishi.

Mitsubishi memberikan sedikit gambaran bahwa kedua model tersebut dirancang dengan 'passion' untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan. Kata tersebut tersebut cocok dengan sosok Xpander.

"Tidak hanya sekedar kendaraan, produk yang dihadirkan juga di desain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih," tambah pihak Mitsubishi lagi.

BERI KOMENTAR