HOME » BERITA » 2 PRIA MOTORAN DI AREA KUBURAN, MENEGANGKAN DAN BIKIN MERINDING

2 Pria Motoran di Area Kuburan, Menegangkan dan Bikin Merinding

Berikut ini video dua pria motoran di area kuburan saat malam hari

Sabtu, 02 Oktober 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
2 Pria Motoran di Area Kuburan, Menegangkan dan Bikin Merinding
Motoran di kuburan (TikTok/@mhdsultan34)

OTOSIA.COM - Kuburan menjadi tempat menyeramkan pada malam hari. Namun itu tidak berlaku bagi pengendara motor dalam video unggahan akun TikTok @mhdsultan34 pada Kamis (30/9/2021) lalu.

Pasalnya ia dengan santai melewati area kuburan tanpa menunjukkan rasa takut. Orang yang paling terlihat ketakutan adalah pria yang diboncengnya. Seperti apa momen keduanya lewati kuburan? Simak ulasan berikut ini!

1 dari 6 Halaman

Motoran di Kuburan

Dari video yang diunggah, terlihat ada dua pria yang berboncengan naik motor matik. Jika mendengar percakapan keduanya, diduga kuat si pembonceng nekat melewati area kuburan tanpa persetujuan teman yang diboncengnya.

"Tolong lah balik lah," kata pria yang dibonceng sekaligus perekam video.

Namun pria yang membonceng tetap saja santuy berkendara di tengah-tengah area kuburan. Terlihat jelas di kanan dan kirinya ada deretan kuburan. Sementara itu, keduanya berkendara di jalan setapak yang tak terlalu lebar.

2 dari 6 Halaman

Pria yang dibonceng pun semakin panik, namun si pengendara tetap tenang dan menjelaskan jika ini merupakan jalan pintas. "Jalan motong," katanya tenang.

Karena takut dan panik pria yang dibonceng terus saja merayu temannya untuk putar balik. Bahkan ia sempat benar-benar ketakutan saat motor berbelok hingga membuat sorot lampu tak menerangi jalan di depannya.

"Buntu, ih gelapnya," katanya.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 240 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa ngeri melihat momen kedua pria tadi melewati area kuburan.

"gua klo jadi dia udh nangis sampe pulang," tulis user kismin

"Antara merinding atau lucu gua saat ini," jelas youraa_official_store

"plot twist: ternyata yang boncengin bukan manusia," komentar akun hura-hura

"temenya panik tmen nya santai jwab jalan motong," tulis kadekharahap

"Malah dipanggil njir HADIR," jelas HAMDI38

4 dari 6 Halaman

@mhdsultan34

Tolong ketawanya di tahan dulu emm ##berandafyp ##fyp ##trending ##bukanmaen ##viral

? suara asli - Mhdsultan

 

 

5 dari 6 Halaman

Aksi Pemotor Wanita Lewati Kuburan untuk Cari Jalan Pintas

Pemotor lewat kuburan (TikTok/@novitalintin)

Sebelumnya aksi serupa juga pernah dilakukan oleh pemotor wanita dalam video unggahan akun TikTok @novitalintin. Ia bersama dengan temannya nekat melewati kuburan untuk mencari jalan pintas sepulang melawat dari rumah saudara.

Awalnya, pemilik akun bersama seorang wanita lainnya yang dibonceng memilih untuk melewati area kuburan. Ia memutuskan hal itu karena malas untuk memutar. Akhirnya ia mencari jalan pintas dengan melewati kuburan.

"Pulang ngelayat dari rumah kerabat dan mau plg tpi malas buat muter, jadi cari jalan pintas," tulisnya.

6 dari 6 Halaman

Saat memasuki area kuburan, ia pun permisi dan mengucapkan salam. Setelah itu ia mengikuti jalan kecil yang di sekelilingnya cuma ada kuburan dengan sedikit sekali penerangan.

Di sepanjang video, suasana sunyi mencekam pun begitu terasa. Bahkan saat melewati sebuah tikungan, pemilik akun tampak begitu ketakutan. Ia pun mengungkapkan jika video tiba-tiba getar sendiri seperti rusak.

"Pas belok di sini, kamera tiba2 kayak rusak, geter2 gtu," tulisnya.

"Aduh, aduh, aduh," ucapnya.

BERI KOMENTAR