HOME » BERITA » 2 SUV BARUNYA RAIH PULUHAN SPK DALAM SEMINGGU, PEUGEOT MULAI BANGKIT?

2 SUV Barunya Raih Puluhan SPK dalam Seminggu, Peugeot Mulai Bangkit?

Sejak diluncurkan pertengahan Februari lalu pemesanan SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus telah mencapai hampir 50 unit.

Selasa, 03 Maret 2020 09:15 Editor : Nazarudin Ray
2 SUV Barunya Raih Puluhan SPK dalam Seminggu, Peugeot Mulai Bangkit?
Peugeot 3008 dan 5008 Allure plus (istimewa)

OTOSIA.COM - SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus telah resmi dipasarkan ke pasar Tanah Air pada pertengahan Februari lalu. Hingga awal Maret, Astra Peugeot mencatat hasil yang positif terhadap kedua model tersebut, setidaknya hingga sebulan setelah peluncurannya.

Bahkan belum genap seminggu dirilis di Jakarta, sudah ada 21 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sejak kedua model tersebut diluncurkan 11 Februari lalu.

Selain di Jakarta, peluncuran kedua model SUV asal Perancis di Surabaya belum lama ini juga menuai hasil kurang lebih sama.

"Setidaknya sudah ada 16 SPK tercatat per-28 Februari kemarin, dan kami terus memperkenalkan duo Peugeot Allure Plus dalam berbagai pameran di sejumlah kota di Jawa Timur," papar Agus Prabowo, selaku Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya.

1 dari 1 Halaman

Menurut Fajar Tjendikia, Head of Finance & Marketing Astra Peugeot capaian tersebut sebagai permulaan yang baik bagi Astra Peugeot di awal tahun ini.

"Tentu saja, pelan tapi pasti, daftar SPK bakal terus meningkat. Kehadiran duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus menjadi awalan yang baik untuk kebangkitan Astra Peugeot di Indonesia," tukas Fajar.

Kehadiran duo SUV terbaru ini mengikuti jejak sukses kehadiran Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 SUV GT Line sebelumnya. Kehadiran SUV ini menjadi kebangkitan Peugeot memasuki pasar premium di Indonesaia dalam beberapa tahun terakhir.

Bukan tanpa alasan Astra Peugeot memboyong sosok New Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Allure Plus. Selain sejumlah fitur dan kelengkapan berteknologi dijejeali pada sosok duo SUV ini.

Astra Peugeot melabeli banderol New Peugeot SUV 3008 Allure Plus seharga Rp 670 dan New Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta on the road Jakarta.

BERI KOMENTAR