HOME » BERITA » 2 TAHUN DXIC, KESATUAN DALAM KEBERAGAMAN

2 Tahun DXIC, Kesatuan Dalam Keberagaman

Rabu, 06 April 2016 20:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: DXIC

OTOSIA.COM - Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun, 29 Maret 2016. Puncak perayaannya dilakukan serentak pada tanggal 3 April 2016 , dan tersebar di 4 titik propinsi yakni Lampung, Jakarta, D.I Yogyakarta dan Jawa Timur.

Dengan mengusung tema anniversary Kesatuan Dalam Keberagaman, aneka jenis acara tersajikan seperti seremoni pemotongan tumpeng, panggung hiburan, lomba, live music, penghargaan-penghargaan, door prize dan inovasi D.I.Y dari para member. Keseluruhan acara dikemas dalam suasana yang hangat, kompak dan kekeluargaan.

Untuk di Jakarta, perayaan terpusat di Jakarta Timur, mengambil tempat di Taman Lalu Lintas , Cibubur, dan berlangsung selama satu hari. Terkumpul ada 280 mobil member dan 900 orang menghadiri acara ini yang tergabung dalam Region Jabodetabek, Banten Raya (Baraya), Karawang Purwakarta Cikampek (Karpuci), Bandung, Priangan Timur, Pantura, bahkan Jambi.

Area lapak member DXIC dari makanan-minuman, aksesoris mobil, pakaian dihadirkan dalam satu area bersebelahan dengan para sponsor. Harapannya semoga seluruh member DXIC tetap kompak dan semakin kuat kekeluargaannya, dan para sponsor dapat terus bekerjasama dalam mendukung event DXIC selanjutnya, serta salam persaudaraan untuk para komunitas/klub mobil lainnya.

(kpl/prl/rd)

BERI KOMENTAR