HOME » BERITA » 20 HASIL MODIFIKASI NYELENEH MOTOR MATIK, BIKIN BINGUNG YANG LIHAT

20 Hasil Modifikasi Nyeleneh Motor Matik, Bikin Bingung yang Lihat

Saat akan memodifikasi sepeda motor, ada baiknya untuk mempertimbangkan nilai kegunaan barang yang akan dipakai. Jangan sampai modifikasi sepeda motor justru merusak motor.

Rabu, 16 Juni 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
20 Hasil Modifikasi Nyeleneh Motor Matik, Bikin Bingung yang Lihat
Modifikasi motor matic nyeleneh (Instagram/humorsantuy)

OTOSIA.COM - Motor matic atau skuter matic kini tampak lebih digemari oleh konsumen. Cara menggunakannya mudah, hanya tinggal gas dan rem saja, tidak seperti motor bebek atau motor sport.

Para pemilik motor matic juga tak jarang yang melakukan modifikasi untuk kendaraannya. Namun sayangnya, modifikasi yang dilakukan terlalu ekstrem hingga motor matic menjadi aneh, bahkan tak bisa dikendari.

Seperti diketahui, pada dasarnya memodifikasi sepeda motor bkan semata-mata untuk keindahan saja. Otolovers perlu harus memastikan komponen motor masih berfungsi dengan baik.

Bila akan mengubah bagian tertentu, alangkah baiknya Otolovers mempertimbangkan nilai kegunaan dari benda tersebut.

Jangan sampai modifikasi yang dilakukan justru berakhir sia-sia dan membuat motor menjadi rusak. Apalagi sampai membuat tidak nyaman. Bagaimanapun, keselamatan dalam berkendara jadi prioritas utama.

Bicara soal modifikasi motor, berikut ini brilio.net telah himpun dari berbagai sumber, 20 modifikasi absurd motor matic yang bikin geleng kepala. Penasaran kan? Berikut ulasan lengkapnya:

1 dari 20 Halaman

1. Modifikasi motor terinspirasi dari Optimus Prime.

(c) Instagram/fuckyourbikesucks

 

 

 

2 dari 20 Halaman

2. Motornya keberatan spion.

(c) Instagram/humorsantuy

3 dari 20 Halaman

3. Terlalu imut untuk laki-laki.

(c) Instagram/humorsantuy

4 dari 20 Halaman

4. Kalau lagi kebelet, nggak perlu nyari kamar mandi

(c) Instagram/humorsantuy

5 dari 20 Halaman

5. Back to nature banget.

(c) Instagram/humorsantuy

6 dari 20 Halaman

6. Motornya dimodif biar muat banyak.

(c) Instagram/humorsantuy

7 dari 20 Halaman

7. Yang penting masih bisa jalan.

(c) Instagram/id.dagelan

8 dari 20 Halaman

(c) Instagram/komedian

9 dari 20 Halaman

9. Kalau yang satu ini namanya Mioter, gabungan dari Mio dan Jupiter.

(c) Instagram/komedian 

10 dari 20 Halaman

10. Modifikasinya terlalu rumit.

(c) onecak

11 dari 20 Halaman

11. Motor kayak gini kalau di tempat banjir bakal selamat nggak, ya?

 (c) 1cak.com

12 dari 20 Halaman

12. Kayaknya asik juga punya motor ada payungnya

(c) 1cak.com

13 dari 20 Halaman

13. Kok bisa, motor sama joknya beda merek gitu?

(c) 1cak.com

14 dari 20 Halaman

14. Terlalu banyak stiker malah bikin pusing lihatnya.

(c) 1cak.com

15 dari 20 Halaman

15. Ini motor apa kereta? Panjang bener!

(c) Instagram/redaksiana

16 dari 20 Halaman

16. Cara duduknya bagaimana nih guys?

(c) Instagram/redaksiana

17 dari 20 Halaman

17. Berani berbeda itu baik.

(c) Instagram/sukijan.id

18 dari 20 Halaman

18. Motor berlapis emas

(c) Instagram/sukijan.id

19 dari 20 Halaman

19. Kalau seperti ini apa masih bisa disebut motor guys?

(c) Instagram/wkwkland_real

20 dari 20 Halaman

20. Dari belakang motor matic, dari depan motor bebek.

(c) Instagram/wkwkland_real

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR