HOME » BERITA » 20 ORANG KAYA DI INDONESIA JUGA IKUT ANTRE BELI TESLA CYBERTRUCK

20 Orang Kaya di Indonesia Juga Ikut Antre Beli Tesla Cybertruck

Tesla Cybertruck mendapatkan respon postif dari konsumen. Terlihat dari jumlah pemesan yang banyak hanya beberapa hari setelah dirilis.

Minggu, 14 Juni 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
20 Orang Kaya di Indonesia Juga Ikut Antre Beli Tesla Cybertruck
Tesla Cybertruck (Topspeed)

OTOSIA.COM - Meski sempat disebut-sebut memiliki desain aneh, Tesla Cybertruck justru mendapatkan perhatian saat awal peluncurannya. Bos Tesla, Elon Musk bahkan rajin meng-update jumlah pemesannya melalui Twitter saat awal pemesanan dibuka.

Hanya dalam selang 4 hari sejak dirilis pada 21 November 2019, jumlah pemesan Tesla Cybertruck mencapai 200.000 orang. "With no advertising & no paid endorsement," begitu kata Elon Musk melalui akun Twitternya kala itu.

Rupanya, orang-orang di Indonesia pun sudah ada yang ikut mengantre memesan Tesla Cybertruck. Hal itu diungkapkan oleh importir umum, Prestige Motorcars.

"Tahun 2022 Cybertruck masuk Indonesia. Sudah ada yang minat tapi belum jualan karena belum bisa dipesan," kata Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim di Jakarta, disitat dari Liputan6.com.

1 dari 2 Halaman

20 Orang Kaya di Indonesia Juga Ikut Antre Beli Tesla Cybertruck

Saat ini, Rudy mengaku sudah lebih dari 20 calon konsumen masuk daftar tunggu pembelian Tesla Cybertruck.

"Sudah menaruh nama untuk pembelian, tapi memang belum beli karena nanti ada kepastian soal harganya. Kalau memang cocok baru melakukan pembelian," ujarnya.

Memiliki beragam keunggulan, mobil di kelas double cabin tersebut diklaim tak tembus peluru dan mendapat tingkat keselamatan yang sangat tinggi.

"Mobil ini merupakan double cabin yang belakangnya bisa dibuka untuk menaruh barang. Kalau orang Amerika memang suka sekali mobil seperti itu. Ini anti peluru, jadi memang mobil ini merupakan kendaraan produksi masal dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi," tutur Rudy.

2 dari 2 Halaman

20 Orang Kaya di Indonesia Juga Ikut Antre Beli Tesla Cybertruck

Bisa Mengambang di Air

Elon Musk mengumumkan bahwa Tesla Cybertruck versi produksi akan lebih kecil dari versi konsepnya. Selain itu, Elon Musk mengklaim mobil futuristis ini bisa mengambang di air.

Dikutip Jalopnik, Sabtu 2 Mei 2020, pengakuan ini dilontarkan bos Tesla ketika menanggapi salah satu cuitan dari penggemarnya yang bertanya tentang kedalaman rendaman Cybertruck.

"Bahkan, Cybertruck akan mengambang untuk sementara waktu,? kata dia.

Fitur ini mungkin tidak mengejutkan, mengingat gaya radikal Tesla Cybertruck yang terinspirasi dari Lotus Esprit yang digunakan pada film James Bond 'The Spy Who Loved Me' dan dibeli oleh Musk seharga US$1 juta (Rp14 miliaran) pada 2013 silam.

 

BERI KOMENTAR