HOME » BERITA » 20 POTRET NYELENEH HASIL MODIFIKASI SEPEDA MOTOR PAKAI SPAREPART MOBIL

20 Potret Nyeleneh Hasil Modifikasi Sepeda Motor Pakai Sparepart Mobil

Saat memodifikasi sepeda motor, bisa saja menggunakan material apapun. Hanya saja, ada baiknya untuk tidak memaksakan sesuatu agar tak terlihat absurd seperti modifikasi motor menggunakan sparepart mobil berikut.

Kamis, 04 Februari 2021 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
20 Potret Nyeleneh Hasil Modifikasi Sepeda Motor Pakai Sparepart Mobil
Modifikasi motor pakai sparepart mobil (Instagram/@f*ckyourbikesucks)

OTOSIA.COM - Jika ada mobil yang dimodifikasi menggunakan bahan bangunan, maka kini ada sepeda motor yang dimodifikasi menggunakan sparepart mobil. Memang hasilnya unik, tapi tampak sedikit tak cocok.

Sebab dua jenis kendaraan itu memiliki desain yang jauh berbeda. Meski begitu ada orang yang memaksakan memakai sparepart mobil utnuk modifikasi sepeda motor.

Hasilnya absurd dan sulit untuk dipahami. Bahkan terlihat sulit untuk dikendarai. Tapi mungkin bisa membuat sesuatu yang unik dan tak biasa menjadi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

Penasaran bagaimana bentuk motor yang dimodifikasi menggunakan sparepart mobil? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/2/2021), ini dia kumpulan potretnya. Bikin kamu mikir dua kali gimana menggunakannya, ya?

1 dari 10 Halaman

1. Kayaknya yang namanya motor itu tetap lebih enak pakai stang, deh.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

2. Waduh, sampai pakai bagian belakang mobil lengkap, lho.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks 

2 dari 10 Halaman

3. Rangkanya kecil, tapi ban yang digunakan ban mobil. Jadi terlihat agak aneh, sih.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

4. Bisa muter berkali-kali kayak mobil nggak, ya?

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

3 dari 10 Halaman

5. Jadi gagah sih, tapi jadi nggak terlalu terlihat seperti motor.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

6. Nah, kalau ini tempat kemudinya pindah ke bagian depan yang ada mobilnya, atau tetap dari motor ya?

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

4 dari 10 Halaman

7. Bangku sudah dua tapi pusat kemudi malah dibuat di tengah. Seharusnya kan bisa dibuat di kanan atau di kiri.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

8. Kalau hanya lihat dari depan, pasti orang nggak akan menyangka kalau itu cuma motor.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

5 dari 10 Halaman

9. Nah, bisa duduk berdua deh bersebelahan, karena motor ini sudah pakai jok mobil.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

10. Kalau ini bukan part mobil biasa lho, pakai ban mobil monster.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

 

6 dari 10 Halaman

11. Walau pakai bagian depan mobil, kayaknya tempat duduk di motor ini tetap cuma cukup satu orang, deh.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

12. Wah, kalau kayak begini tinggal kasih atap sih, jadi senyaman di mobil ketika naik motor ini.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

7 dari 10 Halaman

13. Bagian depan motor ini sampai pakai tiga ban mobil, lho.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

14. Memang mesin motor sekecil itu mampu memberi gaya dorong buat ban mobil sebesar itu?

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

 

8 dari 10 Halaman

15. Sayang banget sih, body mobil klasik seperti itu kan juga disayang sama pemiliknya.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

16. Nah, penumpangnya duduk di mana nih kalau begini?

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

9 dari 10 Halaman

17. Kayaknya sudah jadi trend baru ya memodifikasi motor pakai velg dan ban mobil.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

18. Kalau ban setebal itu harus pakai standar nggak, ya? Atau butuh standar khusus, nih?

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

10 dari 10 Halaman

19. Gagah sih pakai velg mobil, tapi susah parkir di parkiran motor, harus parkir khusus atau di parkiran mobil.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

20. Nah, kalau kaya gini bisa banyak orang yang naik motor.

(c) Instagram/@f*ckyourbikesucks

Penulis: Irsandy Dwi

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR