HOME » BERITA » 20 UNIT FORD MUSTANG REMUK SALING BERTABRAKAN, BAGAIMANA BISA?

20 Unit Ford Mustang Remuk Saling Bertabrakan, Bagaimana Bisa?

Seakan tak pernah usai, kecelakaan yang melibatkan muscle car buatan Amerika Serikat tersebut baru-baru ini kembali terjadi.

Selasa, 27 Februari 2018 09:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Facebook/ Haitham M. Mohamed

OTOSIA.COM - Mungkin otolovers sudah tidak asing lagi tentang guyonan-guyonan di Internet mengenai kualitas kemudi Ford Mustang yang agak menantang hingga akhirnya menimbulkan kecelakaan akibat kehilangan kendali.

Seakan tak pernah usai, kecelakaan yang melibatkan muscle car buatan Amerika Serikat tersebut baru-baru ini kembali terjadi di Dubai, UAE.

Untungnya, tidak ada korban jiwa satu pun. Namun, kecelakaan tersebut melibatkan setidaknya 20 unit Ford Mustang yang saling bertabrakan.

Berdasarkan unggahan akun Facebook Haitham M. Mohamed, tampak beberapa Ford Mustang saling menabrak satu sama lain, sehingga kerusakan terjadi di bagian depan serta buritan.

Menilik dari kondisi mobil-mobil tersebut, tampak jika ada 1 mobil yang mengerem secara mendadak, sehingga Ford Mustang yang lain tidak bersiap untuk berhenti hingga menabrak mobil di depannya, dan berantai hingga ke belakang.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR