HOME » BERITA » 2017, TAHUN KECELAKAAN BUAT BANYAK SUPERCAR?

2017, Tahun Kecelakaan Buat Banyak Supercar?

Kamis, 07 Desember 2017 12:30

2017, Tahun Kecelakaan Buat Banyak Supercar?
Kecelakaan Supercar (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - 2017 bisa dibilang merupakan satu tahun yang cukup istimewa buat produk-produk baru seperti Honda Mobilio terbaru, Mitsubishi Xpander, ataupun duet 'kembar' yang akan diresmikan tahun depan yakni Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Tapi ternyata tahun ini bukanlah tahun yang cukup mendukung keberadaan supercar!

Mengapa? Karena ternyata tahun 2017 ini tidak terlalu ramai dengan rilis supercar baru, kecuali nama Urus milik Lamborghini yang mengemuka. Selain itu 2017 tampak menuai banyak sekali insiden yang melibatkan supercar, sehingga membuat pemilik akun youtube Pierdelier membuat semacam kompilasi video rekaman kecelakaan supercar.

Memang tak ada jumlah yang jelas berapa supercar (supercar didefinisikan sebagai mobil dengan penggunaan mesin di atas V8) yang terlibat dalam kecelakaan, baik kecelakaan tunggal maupun kecelakaan yang melibatkan pengendara lain. Tapi yang jelas, berita mengenai kecelakaan supercar pada 2017 meningkat drastis.

Bisa Otolovers lihat bagaimana sejumlah insiden yang ada di video ini bisa bikin Otolovers sekalian berkerut dahi. Bagaimana tidak, harga rata-rata supercar jika dirupiahkan bisa miliaran rupiah, malah mengalami kerusakan akibat kontak fisik. Duh ngilu melihatnya, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-7
detail

BERITA POPULER