HOME » BERITA » 22 TAHUN HILANG, MOBIL KETEMU DARI PANTAUAN GOOGLE EARTH

22 Tahun Hilang, Mobil Ketemu dari Pantauan Google Earth

Gambar tangkapan Google Earth menemukan mobil dan pemiliknya yang dilaporkan hilang pada tahun 1997. Itu berarti 22 tahun yang lalu.

Selasa, 17 September 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
22 Tahun Hilang, Mobil Ketemu dari Pantauan Google Earth
Gambar Google Earth (The Drive)

OTOSIA.COM - Beberapa kali gambar hasil tangkapan kamera Google bisa menunjukkan hal-hal menarik. Kali ini, gambar dari Google Earth menunjukkan mobil yang hilang bersama pemiliknya, bertahun-tahun lamanya.

Menurut The Palm Beach Post, William Earl Moldt dilaporkan hilang pada 7 November 1997. Saat itu, Moldt dilaporkan hilang saat berkendara dari klub malam.

Kini, 22 tahun berlalu seseorang menemukan sesuatu yang menarik saat menjelajah Google Earth. Warga kompleks Grand Isles di Wellington, menerima kiriman gambar dari tetangganya yang memastikan gambar tangkapan Google Earth itu adalah mobil.

1 dari 1 Halaman

Jasad di Dalam Mobil

22 Tahun Hilang, Mobil Ketemu dari Pantauan Google EarthJasad di Dalam Mobil

Dari gambar itu, terlihat mobil yang tenggelam di tepian kolam retensi. Fay lalu memastikan dengan mata kepalanya sendiri. Fay mengamati kolam tersebut, tapi tak melihat sesuatu seperti pada gambar.

Lalu Fay memanggil tetangga lainnya, untuk membantunya memastikan gambar tersebut memakai drone. Dan berhasil. Mereka mendapatkan gambar yang sama.

"Aku tidak pernah percaya ada mayat berusia 22 tahun," katanya, dikutip dari The Drive.

Petugas setempat mengamankan lokasi. Setelah mengevakuasi mobil itu, petugas mengidentifikasi bahwa mobil Saturnus 1994 itu milik Moldt. Polisi juga menemukan jasad Moldt di dalamnya.

Disebutkan bahwa tempat tinggal Fay saat ini tengah dalam pembangunan saat insiden 22 tahun yang lalu tersebut terjadi. Setahun setelah kejadian tersebut, area tersebut baru diberi pembatas.

 

BERI KOMENTAR