HOME » BERITA » 23 MOBIL TOYOTA SIAP MELANTAI DI GIIAS 2019

23 Mobil Toyota Siap Melantai di GIIAS 2019

PT Toyota Astra Motor akan tampil total di GIIAS 2019 dengan menghadirkan 23 mobi.

Selasa, 09 Juli 2019 16:45 Editor : Cornelius Candra
23 Mobil Toyota Siap Melantai di GIIAS 2019
Booth Toyota di IIMS 2019 (TAM)

OTOSIA.COM - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan memboyong 23 mobil pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSDC City Tangerang, 18 Juli -28 Juli 2019 mendatang.

Pada perhelatan GIIAS 2019 nanti Toyota akan menghadirkan booth dengan konsep dan desain yang bernuansa Youthful,

"Kami menempati booth seluas 3.013,5 m2, atau lebih luas 200 m2 dibanding tahun lalu. Kami akan menampilkan 23 line-up kendaraan dari semua segmen yang dimiliki oleh Toyota, baik passengers maupun commercials dengan dress up cars, motorsport dari TTI dan juga special exhibit," kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM.

Keseluruh kendaraan yang ditampilkan tersebut terbagi ke dalam 6 zona, yaitu Every Day Life Zone yang akan diisi dengan Avanza, Veloz, Kijang Innova, Hiace, serta Calya. Pada Fun factor zone akan tampil Rush TRD, Fortuner TRD, Yaris TRD. Ride With Pride Zone akan menampilkan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy.

1 dari 1 Halaman

Mobil Konsep

23 Mobil Toyota Siap Melantai di GIIAS 2019Mobil Konsep

Untuk special exhibit Toyota akan memajang Fine Comfort Ride (F-CR) yang merupakan kendaraan konsep untuk solusi mobilitas masa depan kendaraan ramah lingkungan lainnya seperti TS050 Hybrid dan Prius PHEV GR.

Sementara pada Beyond Technology Zone ditampikan C-HR Hybrid dan Hybrid X-Ray. Zona selanjutnya bernama Push The Limit Zone dipajang C-HR dan Supra GR yang merupakan produk terbaru dari Toyota.

Terakhir adalah Highlight Zone yang akan akan menampilkan 3 produk yang eye-catching, yaitu Supra GR, Toyota 86 dan juga C-HR.

TAM juga akan menyelenggarakan kegiatan Hybrid Day yang antara lain diisi presentasi kemajuan teknologi hybrid melaluisesi workshop dan test drive kendaraan hybrid.

BERI KOMENTAR