HOME » BERITA » 3 AKSESORI FUTURISTIK YANG BISA BIKIN MOTOR LEBIH KEREN

3 Aksesori Futuristik yang Bisa Bikin Motor Lebih Keren

Memodifikasi maupun menambah aksesori untuk sepeda motor tidak salah. Hanya saja harus tetap sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

Jum'at, 24 Mei 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
3 Aksesori Futuristik yang Bisa Bikin Motor Lebih Keren
Menambah aksesori untuk sepeda motor bisa membuat terlihat lebih keren (Direct Asia)

OTOSIA.COM - Memodifikasi maupun menambah aksesori untuk sepeda motor tidak salah. Hanya saja harus tetap sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

Jangan sampai niatnya ingin keren tapi justru merugikan diri sendiri. Nah, bagi Otolovers yang ingin membuat sepeda motornya tampil lebih keren, ada beberapa aksesori yang bisa kamu pakai. Berikut daftarnya seperti dilansir dari Wahana Honda:

1 dari 3 Halaman

Smart Helmet

3 Aksesori Futuristik yang Bisa Bikin Motor Lebih KerenSmart Helmet

Smart Helmet

Bukan hanya handphone aja yang smart, helm juga. Tahun 2013 lalu helm pintar bernama SKULLY sudah dirilis. Helm ini memiliki teknologi yang terintegrasi, seperti HUD display, 180 derajat kamera belakang, pengendali suara, dan smart connectivity. Nah, nama SKULLY ini saat ini juga lebih dikenal dengan nama Fenix AR helmet ya Otolovers di pasaran.

Tapi ada juga aksesori yang bisa menunjang helm biasamu jadi berstatus smart. Otolovers bisa membeli Nuvis Head-Up Display yang bisa dipasang di helm apapun.

2 dari 3 Halaman

Smart Turn System

3 Aksesori Futuristik yang Bisa Bikin Motor Lebih KerenSmart Turn System

Smart Turn System

Aksesori ini bisa membantu pengendara mengembalikan lampu sign secara otomatis. Bukan manual lagi. Aksesori ini juga bisa membantu terhindar dari kecelakaan. Sebab, tak sedikit kasus kecelakaan yang bermula dari lupa mengembalikan lampu sign.

3 dari 3 Halaman

Smart Brake Module

3 Aksesori Futuristik yang Bisa Bikin Motor Lebih KerenSmart Brake Module

Smart Brake Module

Saat tuas rem ditarik atau pedal rem diinjak, lampu belakang akan menyala untuk memberikan kode kepada pengendara lain. Tapi saat pengendara mengurangi gas motornya, lampu belakang tak akan menyala. Dengan menambahkan smart brake modue, lampu belakang akan dapat menyala saat pengendara melepas gas ketika mengurangi laju kendaraan. Sekaligus, memberikan sinyal kepada pengendara lain di belakang Otolovers.

 

BERI KOMENTAR