HOME » BERITA » 3 GRATISAN DARI FUSO DI TENGAH PANDEMIK CORONA COVID-19

3 Gratisan dari Fuso di Tengah Pandemik Corona COVID-19

Mengingat pentingnya kelancaran arus distribusi barang Mitsubihsi Fuso memberikan servis kunjung gratis di tengah pandemik corona

Jum'at, 22 Mei 2020 17:15 Editor : Nazarudin Ray
3 Gratisan dari Fuso di Tengah Pandemik Corona COVID-19
Truk Mitsubishi Fuso (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Truk sebagai moda transportasi angkut kini dibutuhkan, terutama dalam pemenuhan logistik di masa pandemik corona. Alhasil, kebutuhan perawatan meningkat, tetapi ironisnya kebutuhan untuk ke bengkel tidak semudah seperti biasanya.

Di tengah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), mereka pun sejatinya tetap membuka bengkel sesuai dengan izin dari Kementerian Perindustrian. Namun bukan cuma kesiapan bengkel, Mitsubishi Fuso juga menyiapkan setidaknya tiga hal gratis. Yang pertama adalah konsultasi teknis gratis.

1 dari 2 Halaman

"(Di masa pandemik ini) kami akan coba memaksimalkan online dan mobile workshop. Mei sampai Juli, maksimalkan fungsi call center kami. Kami punya nomor hot line di 08041400. Memberikan akses yang lebih mudah bagaimana menghubungi dealer maupun konsultasi masalah-masalah yang dihadapi, baik servis maupun penanganan kendaraan," ujar Yogi Krisdian, Head of Strategy Palnning & Data Analysis Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) saat digital press conference kemarin.

Nantinya, call center ini akan menghubungi field service yang terdekat dengan customer tersebut. Selanjutnya mereka akan memberikan penjelasan teknis yang dibutuhkan customer. Dalam layanan ini, mereka puntidak menerapkan biaya alias gratis.

Gratisan lainnya berlaku untuk kunjungan servis. Penerapannya tanpa biaya dengan syarat tertentu terkait dengan jarak kunjungan ke customer.

 

2 dari 2 Halaman

Ibarat booking service, hanya saja customer tetap di rumah, dan tim mekanik yang akan datang ke tempat customer.

"Kami maksimalkan mobile workshop akan dihubungkan dengan service booking. Jadi customer diharapkan bisa booking service, dan ini tidak dikenakan biaya hingga maksimal 20 km," ujarnya.

Satu gratisan lainnya adalah memberikan general check 20-30 item untuk memastikan kendaraan konsumen siap jalan tidak ada kendala.

"Kami juga memberikan beberapa paket perawatan yang sesuai kebutuhan customer, ada I, II, dan III mulai dari ringan, sedang, hingga berat. Apa yang bisa didapat? Jadi sebenarnya ada dua pilihan. Bisa mengambil paket diskon baik suku cadang atau jasa, atau gratis item spare part," tambahnya.

 

BERI KOMENTAR