HOME » BERITA » 3 KAWASAKI Z900RS VERSI CUSTOM DI TMS 2017

3 Kawasaki Z900RS Versi Custom di TMS 2017

Kawasaki baru saja meluncurkan moge baru retro Z900RS pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Namun tidak hanya model standar yang diboyong oleh Kawasaki, sejumlah Z900RS yang sudah mendapat sentuhan custom pun ikut memeriahkan pameran yang berlangsung oleh tanggal 25 Oktober tersebut.

Jum'at, 27 Oktober 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Young Machine

OTOSIA.COM - Kawasaki baru saja meluncurkan moge baru retro Z900RS pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Namun tidak hanya model standar yang diboyong oleh Kawasaki, sejumlah Z900RS yang sudah mendapat sentuhan custom pun ikut memeriahkan pameran yang berlangsung oleh tanggal 25 Oktober tersebut.

Dilansir Young Machine 27/10, Kawasaki Z900RS pada pameran Tokyo Motor Show juga dihadirkan dalam bentuk varian custom. Setidaknya ada 3 model yang dipamerkan pada ajang tersebut, yang semua dengan sentuhan modifikasi serba retro.

Motor yang pertama yakni Kawasaki Z900RS hasil sentuhan rumah modifikasi Bito R&D. Mereka memberikan sejumlah pernik dan ubahan, sehingga Z900RS terlihat semakin jadul, terlebih dengan jok tebal dengan tingkat ketinggian berbeda antara rider dan boncenger.

Kemudian di belakangnya juga ada behel dari pipa besi yang membuatnya semakin tampil klasik. Kemudian pada bagian kaki-kaki dan knalpotnya juga disemati dengan perangkat yang mencerminkan model moge jaman dulu.

Kedua, Kawasaki Z900RS hasil sentuhan rumah modifikasi Doremi Colection. Modifikasi Kawasaki Z900RS terlihat semakin menarik dengan ubahan pada bagian jok yang dilengkapi dengan sentuhan garis-garis. Kemudian sejumlah ornamen kecil seperti sein dan stoplampnya diganti dengan part ala motor klasik.

Pada kaki-kakinya, velgnya dibalut dengan cat warna gold dan dipadu dengan piringan cakram yang tidak memiliki lubang sehingga terlihat semakin klasik.

Terakhir yakni Kawasaki Z900RS sentuhan rumah modifikasi Moto Corse. Pada motor modifikasi kali ini terlihat lebih elegan dan sejumlah aksennya menunjukkan kesan modern dengan sejumlah balutan carbon. Tampilan gagah juga ditonjolkan melalui sepasang suspensi model upside down yang dibalut warna gold. Keseluruhan desainnya lebih ke model motor bergaya scrambler.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR