HOME » BERITA » 3 MOBIL ASTON MARTIN DIPASTIKAN 'MANGGUNG' DI FILM JAMES BOND

3 Mobil Aston Martin Dipastikan 'Manggung' di Film James Bond

Aston Martin telah mengonfirmasi bahwa 3 mobilnya akan ada di film James Bond terbaru, termasuk hypercar Aston Martin Valhalla.

Jum'at, 21 Juni 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
3 Mobil Aston Martin Dipastikan 'Manggung' di Film James Bond
James Bond bersama Aston Martin DB5 (bosshunting.com.au)

OTOSIA.COM - Film James Bond selalu identik dengan aksi laga dan mobilnya yang canggih. Hal ini tentu tak akan hilang dari film terbaru mata-mata asal Inggris tersebut.

Selama ini, James Bond selalu terlihat mengendarai Aston Martin dalam setiap aksinya. Salah satunya, Aston Martin DB5 bahkan masuk ke pelelangan beberapa waktu lalu. Baca beritanya di sini:

Mobil Aston Martin DB5 James Bond Masuk Pelelangan, Berminat?

Kini, mengutip dari Topgear.com, dipastikan 3 mobil Aston Martin kembali muncul dalam seri terbaru James Bond, yaitu Aston Martin DB5, V8 Classic, dan hypercar mereka, Valhalla.

Tentu, pendatang barunya adalah Aston Martin Valhalla. Menariknya, sampai sekarang, mobil ini masih sebatas konsep dan belum sekalipun menampakkan versi produksi massalnya.

1 dari 1 Halaman

Hypercar Aston Martin

3 Mobil Aston Martin Dipastikan 'Manggung' di Film James BondHypercar Aston Martin

Sebelumnya, Aston Martin Valhalla Concept sempat muncul dalam gelaran Geneva Motor Show 2019, Maret lalu.

Hypercar ini merupakan hasil kolaborasi antara Aston Martin dengan Adrian Newey, teknisi mobil Formula 1, dan Red Bull Advanced Technologies.

Pabrikan asal Inggris itu juga belum banyak menyampaikan informasi terkait Aston Martin Valhalla. Yang jelas mobil ini diproduksi secara terbatas, hanya 500 unit.

Kabarnya, hypercar tersebut mengusung mesin hybrid yang mengawinkan mesin bensin V6 turbocharger dengan motor listrik. Perpaduan tersebut dipercaya mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.000 hp.

BERI KOMENTAR