HOME » BERITA » 3 MOBIL BARU HYUNDAI MELUNCUR DI IIMS

3 Mobil Baru Hyundai Meluncur di IIMS

Kamis, 07 April 2016 20:30 Editor : Albert
Foto : Hafid

OTOSIA.COM - Berpartisipasi di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan tiga produk barunya yaitu Hyundai All New Tucson, New Hyundai H-1 2016 Edition dan Hyundai New Santa FE Limited Edition.

Hyundai All New Tucson

Untuk Hyundai All New Tucson, generasi ketiga ini memiliki desain Fluidic Sculpture 2.0 yang menggabungkan innovative styling dan dynamic comfort, sehingga menghasilkan tampilan eksterior yang tegas, sporty dan atletis.

Hexagonal grille terbaru dipadukan desain headlamps lebih tajam mampu meningkatkan tampilan sporty yang sudah melekat pada Tucson. Dari sisi interior, tema Black on Black dihadirkan dengan mengusung konsep Matrix yang modern.

Jantung pacu All New Hyundai mengusung NU 2.0 MPi D-CVVT bensin yang diadukan sistem transmisi SHiftronic 6 percepatan. Dimana mesin ini dapat menghasilkan daya maksimum 156 hp dan torsi 191 Nm.

Adapun warna baru yang dimiliki All New Tucson yaitu Ruby Wine, Ara Blue, Pepper Gray, Phantom Black dan Pure White. Untuk harga, All New Tucson dibanderol Rp 385 juta dengan status on the road Jadetabek.

Hyundai New H-1 2016 Edition

Mobil bongsor premium ini dihadirkan lebih elegan dengan beberapa peningkatan desain komponen. Di bagian depan, desain grille baru dengan Siver Bezel memberikan kesan tegas. Komponen tersebut dipadukan dengan desain DRL (Daytime Running Light), foglamp dan Chrome Garnish baru.

Selain itu, di bagian belakang rear spoiler baru dan LED HMSL (High Moounted Stop Lamp) disematkan. Adapun penambahan lainnya yaitu desain Chrome Garnish baru yang dipadukan Rear View Camera.

Hyundai New H-1 2016 Edition ditawarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Frosted Mocca, Timeless Black, Silver Metallic dan Artic White. Sedangkan untuk harga, HMI membanderol tipe Elegance Gas Rp 417 juta, XG Gas Rp 445 juta, XG CRDi Rp 495,6 juta, Royale Gas Rp 515 juta dan Royale CRDi Rp 573,1 juta (status on the road Jadetabek).

Hyundai New Santa FE Limited Edition

Mobil SUV ini kini dilengkapi fitur EEV (Eagle Eye View) yang disematkan di head unit. Dengan adanya fitur tersebut, pengendara dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang bird eye. Kemampuan ini berkat adanya penanaman empat kamera di seluruh bagian, yaitu di grille, spion kanan dan kiri, serta rear garnish.

(kpl/fid/abe)

BERI KOMENTAR