HOME » BERITA » SALAH INJAK, 3 ORANG TEWAS 'DISERUDUK' JEEP

Salah Injak, 3 Orang Tewas 'Diseruduk' Jeep

Sabtu, 13 Mei 2017 14:00

Salah Injak, 3 Orang Tewas 'Diseruduk' Jeep
Images by: youtube.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Saat sebuah acara lelang yang diadakan di sebuah showroom di Billerica, Massachusetts, kejadian yang tidak mengenakkan terjadi pada acara tersebut. Mobil Jeep Grand Cherokee keluaran 2006 mengebut hingga akhirnya menabrak showroom tersebut dan menewaskan 3 orang yang ada di dalamnya.

Menurut salah satu aparat kepolisian, korban diketahui adalah seorang pria dan dua perempuan. Pengemudi SUV tersebut juga telah diidentifikasi, berumur 70 tahun.

Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (04/05), kejadian bermula saat ratusan orang di dalam bangunan itu untuk melihat mobil-mobil yang sedang dilelang pada acara Lynnwat Auto Auction. Kemudian pengemudi Jeep itu menabrak pintu depan showroom hingga mengakibatkan 3 orang tewas dan yang lainnya luka-luka.

Setelah diinvestigasi lebih lanjut, diduga sopir Jeep itu salah menginjak pedal. Yang tadinya ingin menginjak rem, malah menginjak pedal gas hingga mengakibatkan kendaraan itu terjun ke dalam showroom tersebut dengan sangat keras.

Polisi juga melihat ada dua orang yang tersangkut pada SUV tersebut dan berhasil dikeluarkan. Kedua orang tersebut mendapat perawatan medis. Sementara itu, pengemudi Jeep diamankan ke kantor polisi terdekat untuk diperiksa dan terancam denda serta hukuman penjara.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER