HOME » BERITA » 3 PRODUK BARU DAYTONA: BUSI IRIDIUM, KAMPAS REM, DAN AKI MOTOR

3 Produk Baru Daytona: Busi Iridium, Kampas Rem, dan Aki Motor

Sabtu, 28 Mei 2016 19:45 Editor : Nurrohman Sidiq
Busi Motor Daytona by Nazar Ray

OTOSIA.COM - Produsen suku cadang dan aksesori roda dua Daytona meluncurkan tiga produk barunya sekaligus di sela-sela gelaran Otobursa Tumplek Blek Senayan, tanggal 28-29 Mei 2016. Ketiga onderdil baru tersebut dalah busi ignimax, kampas rem ultraforce, dan aki supercharge

Menurut Fariz Aldino, Manager Marketing Daytona Indonesia, kecenderungan penjualan suku cadang roda dua yang terus naik mendorong pihaknya menelurkan ketiga produk tersebut. Daytona yakin suku cadang terbaru mereka akan diterima pasar roda dua di Indonesia setelah sebelumnya mereka sukses memproduksi dan memasarkan part racing untuk keperluan balap.

Busi iridium Daytona memilliki keunggulan dengan ground elektroda yang meruncing (taper cut), sehingga diklaim menghasilkan api yang lebih fokus dan pembakaran yang lebih baik. Usia pakainya lebih panjang dari busi biasa (standar), dan busi ini bisa digunakan untuk berbagai merek sepeda motor, kata Fariz.

Varian busi lainnya adalah Ignimax Double Iridium yang ditujukan bagi konsumen yang mengutamakan durability dan kualitas premium. Busi ini memiliki elektroda 0,5 mm, sehingga membuat mesin lebih mudah dihidupkan saat temperatur dingin, ditambah proses pembakaran menjadi lebih baik kendati pada rpm tinggi sekalipun.

Sedangkan kampas rem Ultraforce brake pad terbuat dari bahan steel fibers serta lapinus fibers yang kokoh dan stabil.

Sementara Daytona Supercharge merupakan tipe aki kering dan bebas perawatan berkat teknologi Cast on Strap (COS) dengan pelat lebih mumpuni. Aki ini dipasarkan dalam varian regular dan tipe yang dilengkapi Nano gel.

Aki Supercharge dengan Nano gel dapat bertahan pada temperatur ekstrem dan memiliki Col Cranking Amphere (CCA) yang lebih tinggi. Tak salah jika aki ini bisa disimpan hingga 6-8 bulan pada suhu 25 derajat celcius.

Ketiga produk kami ini akan dipasarkan melalui distributor dan retail outlet terpercaya kami di berbagai daerah di Indonesia, jelas Fariz.

Untuk lebih mengenal lebih dekat ketiga produk Daytona terbaru ini, Anda bisa menyambangi booth Daytona di Otobursa Zona A hingga Minggu 29 Mei 2016.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR