HOME » BERITA » 3 TAHUN KE DEPAN, TOYOTA SIAP RILIS 19 MODEL BARU

3 Tahun ke Depan, Toyota Siap Rilis 19 Model Baru

Senin, 03 Desember 2018 14:15 Editor : Cornelius Candra
Ilustrasi Toyota (Fortune.com)

OTOSIA.COM - Menjelang penghujung 2018, berbagai pabrikan mulai menebar bocoran terkait langkah mereka di tahun depan, salah satunya Toyota. Untuk 3 tahun ke depan, mengutip dari Carscoops.com, produsen asal Jepang ini akan merilis 19 model baru.

Kabarnya, selama 3 tahun ke depan Toyota akan fokus menggarap segmen SUV dan crossover. Pasalnya, konsumen saat ini tengah menggandrungi sektor tersebut. Selain itu, mereka akhir-akhir ini telah menghadirkan banyak mobil sedan, seperti Avalon, Camry, dan Corolla.

Selain itu, Toyota tentu akan merilis mobil sport legendaris mereka, Toyota Supra pada tahun 2019 mendatang. Bisa jadi, pabrikan asal Jepang ini nantinya juga akan menghidupkan kembali sportcar lainnya, MR2 atau pun Celica.

Sayangnya, rencana ini berlaku untuk pasar Amerika. Namun, tidak menutup kemungkinan Toyota Indonesia juga akan merilis beberapa mobil baru pada tahun 2019 mendatang.

Pasalnya, beberapa produk Toyota Indonesia masih banyak yang belum disegarkan. Produk baru yang paling dinanti tentu adalah generasi terbaru dari Toyota Avanza. Menarik untuk ditunggu.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR