HOME » BERITA » 300 SELEBRITI MERIAHKAN 'KONSER AMAL SATU INDONESIA', IWAN FALS HINGGA AGNEZ MO

300 Selebriti Meriahkan 'Konser Amal Satu Indonesia', Iwan Fals Hingga Agnez Mo

EMTEK adakan konser amal dengan tajuk Konser Satu Indonesia pada Minggu (10/5) kemarin. Acara ini dimeriahkan oleh 300 selebriti dan publik figur yang disiarkan lansung di SCTV dan Indosiar.

Senin, 11 Mei 2020 11:30 Editor : Ahmad Muzaki
300 Selebriti Meriahkan 'Konser Amal Satu Indonesia', Iwan Fals Hingga Agnez Mo
Iwan Fals - Rossa (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Kapanlagi.com/Budy Santoso)

OTOSIA.COM - Melalui program EMTEK Peduli Corona yang disalurkan lewat Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) berikan donasi kepada tenaga medis dan masyarakat terdampak COVID-19.

Tak hanya itu saja, EMTEK juga adakan konser amal dengan tajuk Konser Satu Indonesia pada Minggu (10/5) kemarin. Acara ini dimeriahkan oleh 300 selebriti dan publik figur yang disiarkan lansung di SCTV dan Indosiar.

Mulai dari penampilan musisi, artis sinetron, komika, sportscaster hingga atlet-atlet kebanggaan Indonesia. Spesial buat Otolovers, KapanLagi sudah merangkum keseruan di acara yang dipandu oleh Irfan Hakim yang didampingi oleh Senandung Nacita dan Sheila Purnama ini.

1 dari 4 Halaman

1. Penampilan Menyentuh Rossa

Konser Amal Satu Indonesia

Disiarkan langsung dari SCTV dan Indosiar mulai pukul 20.00 WIB, Agnez Mo tampil membuka Konser Amal Satu Indonesia. Bukan cuma Agnez, Rossa juga tampil live membawakan sejumlah lagu hits miliknya.

Rossa yang juga berinteraksi dengan para tenaga medis di RSPI Sulianti Saroso lewat video call mempersempahkan khusus lagu Hati Yang Kau Sakiti sesuai request para pahlawan yang kini berjuang melawan Covid-19 itu.

Yovie and friends berkolaborasi Brisia Jodie, Arsy Widianto hingga Kahitna mempersembahkan penampilan istimewa dengan menyanyikan sejumlah lagu populer mereka.

2 dari 4 Halaman

2. Lagu Khusus dari Iwan Fals dan Rhoma Irama

Konser Amal Satu Indonesia

Untuk memberikan dukungan pada para pahlawan medis dan juga masyarakat agar tetap semangat di tengah wabah corona ini, Iwan Fals dan Rhoma menciptakan sebuah lagu.

Sang Raja Dangdut, menyanyikan lagu ciptaannya, Virus Corona bersama para alumni Dangdut Academy, LIDA dan juga Bintang Pantura. Sedangkan Iwan Fals yang juga tampil dari rumah menyanyikan dengan apik lagu karyanya berjudul Bagimu.

3 dari 4 Halaman

3. Pesan Postif Buat Paramedis

Konser Amal Satu Indonesia

Bukan cuma para musisi, sederet pemain sinetron juga ikut memberikan dukungan mereka bagi para tenaga medis. Mulai dari Stefan William, Marcel Chandrawinata, Natasha Wilona, Dude Herlino, Ammar Zoni, Irish Bella dan yang lainnya menyebarkan pesan penyemangat untuk paramedis.

4 dari 4 Halaman

4. Hasil Donasi Untuk Bantu Penanganan Corona

Konser Amal Satu Indonesia

Nggak mau ketinggalan, Valentino Simanjuntak, Ponaryo Astaman, Rendara Soedjono dan sportcaster lainnya menyuguhkan penampilan berbeda dengan menyanyikan lagu Garuda di Dadaku.

Selain rangkaian hiburan yang disuguhkan dalam Konser Amal Satu Indonesia, penggalangan dana untuk membantu tenaga kesehatan dan masyarakat terdampak corona juga dibuka selama acara. Berkat bantuan pemirsa dari seluruh Indonesia, terkumpul dana lebih dari Rp 2,8 miliar yang akan disumbangkan untuk membantu penanggulangan corona di Indonesia.

BERI KOMENTAR