HOME » BERITA » 32 KATA-KATA ROMANTIS CINTA PERTAMA, BEGITU MENYENTUH HATI DAN BERKESAN PUJAAN HATI OTOLOVERS

32 Kata-Kata Romantis Cinta Pertama, Begitu Menyentuh Hati dan Berkesan Pujaan Hati Otolovers

Kata-kata romantis bisa membuat cinta pertama Otolovers terkesan. Kata-kata romantis tentang cinta pertama juga akan membuatmu sedikit ingat dan bernostalgia saat sedang di masa pendekatan.

Sabtu, 17 Juli 2021 13:30 Editor : Dini Arining Tyas
32 Kata-Kata Romantis Cinta Pertama, Begitu Menyentuh Hati dan Berkesan Pujaan Hati Otolovers
Ilustrasi cinta pertama (Freepik/master1305)

OTOSIA.COM - Kata-Kata romantis cinta pertama bisa membuat pujaan hati Otolovers tersentuh. Selain itu, kata-kata romantis ini bisa memberikan kesan tak terlupakan bagi Otolovers yang mendapatkan cinta pertama dalam hidup.

Cinta pertama adalah seorang pasangan yang tentu saja pada nantinya akan memiliki momen yang tak bisa dilupakan. Momen bersama dengan sosok cinta pertamamu akan selalu terkenang dalam benak masing-masing. Adanya cinta pertama ini akan membuat tiap orang paham bahwa ada hati yang tak bisa dibagi.

Kata-kata romantis tentang cinta pertama juga akan membuatmu sedikit ingat dan bernostalgia saat sedang di masa pendekatan. Seperti kita ketahui bahwa masa-masa pendekatan adalah momen paling indah di mana kita saling melakukan pengenalan satu sama lain.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah kata-kata romantis tentang cinta pertama yang begitu menyentuh hati dan berkesan untuk Otolovers:

1 dari 4 Halaman

Kata-Kata Romantis Cinta Pertama

1. "Pertama kali mata kita bertemu, aku tahu saat itu bahwa cinta kita benar dan aku akan mencintaimu selamanya, dan itulah yang aku lakukan untukmu."

2. "Cinta pertama akan membantu seseorang untuk tumbuh dewasa dan cinta terakhir adalah yang melengkapi orang tersebut."

3. "Cinta pertama dan sejatimu tidak akan pernah mati. Cinta pertama adalah cinta yang akan selalu kamu ingat dan yang pasti akan membuatmu takjub. Ini seperti pertama kali kita bertemu."

4. "Cinta pertama adalah pertama kalinya kamu akan jatuh cinta. Itu akan mengubah hidupmu selamanya. Tidak peduli seberapa banyak kamu mencoba, perasaan itu tidak akan pernah hilang."

5. "Butuh waktu puluhan tahun untuk melupakan cinta pertamamu, orang yang telah menciptakan dampak besar dalam hidupmu."

6. "Pernikahan bukan hanya urusan satu hari. Tapi, itu adalah urusan seumur hidup yang dimulai dengan cinta pada pandangan pertama."

7. "Selalu ada satu orang yang kamu anggap sebagai cinta pertama. Dia adalah seseorang yang kamu rasakan saat pertama kali kamu melihatnya."

8. "Cinta pertamaku cinta yang begitu kuat sehingga tidak akan pernah mati, tidak akan pernah pudar, dan tidak akan pernah kehilangan kilauannya."

2 dari 4 Halaman

Kata-Kata Romantis Cinta Pertama Menyentuh Hati

9. "Ingatlah bahwa cinta pertamamu mungkin juga yang pertama yang akan menghancurkan hatimu."

10. "Jatuh cinta benar-benar hal hebat yang dialami banyak orang sekali dalam hidup mereka."

11. "Sayang, cintai aku seperti cinta pertamamu dan aku akan mencintaimu sebagai satu-satunya."

12. "Kenangan kencan pertama kita, ciuman pertama kita, dan cinta pertama kita akan dikenang sepanjang sisa hidup kita."

13. "Di surga dan di bumi, kamu akan selalu menjadi cinta pertamaku."

14. "Seseorang akan selalu mengingat cinta pertamanya dengan kelembutan khusus."

5. "Seorang pria akan beruntung jika dia adalah cinta pertama seorang wanita. Di sisi lain, seorang wanita akan beruntung jika dia adalah cinta terakhir dari pria."

16. "Pertama kali aku menatapmu, aku tahu ada sesuatu di antara kita. Terima kasih, cinta pertamaku. Kamu benar-benar mengubah hidupku."

3 dari 4 Halaman

Kata-Kata Romantis Cinta Pertama Berkesan Banget

17. "Jika kamu mengingat kembali cinta pertama, pasti akan mengingat banyak hal kecil yang hebat, yang akan membawa begitu banyak kebahagiaan dalam diri."

18. "Ada semua jenis cinta di dunia ini, tetapi tidak pernah ada cinta yang sama dua kali." - F. Scott Fitzgerald

19. "Cinta pertama selalu menempati yang spesial." - Lee Konitz

20. "Hatiku hancur saat cinta pertamaku. Tetapi, ketika aku memikirkannya, aku tidak pernah menyesalinya."

21. "Kamu bisa melupakan cinta pertama dengan jatuh cinta dengan seseorang yang baru."

22. "Cinta pertama, cinta yang melekat di hatimu selamanya, tidak peduli berapa banyak rasa sakit yang ditimbulkannya, tidak peduli berapa banyak air mata yang ditumpahkan, cinta pertama tidak akan pernah meninggalkan jiwaku."

23. "Banyak orang masih berfantasi tentang cinta pertama dan apa yang bisa terjadi jika mereka menghidupkan kembali hubungan seperti itu."

24. "Pertama kali jatuh cinta, itu akan mengubah hidupmu hingga 360 derajat dan tidak peduli seberapa keras kamu mencoba, perasaan itu tidak akan pernah hilang."

4 dari 4 Halaman

Kata-Kata Romantis Cinta Pertama Selanjutnya

25. "Cinta pertama bisa menghancurkanmu. Tapi, itu juga bisa menyelamatkanmu." - Katie Khan

26. "Cinta pertamamu akan selalu hidup dan akan hidup selamanya di hatimu. Sekeras apa pun kamu mencoba untuk melupakan, itu tidak akan pernah pergi dari hatimu."

27. "Orang mengatakan bahwa pertama kali kamu akan jatuh cinta, itu akan mengubahmu selamanya, bahwa tidak peduli seberapa keras kamu mencoba, perasaan seperti itu tidak akan pernah pudar."

28. "Menjadi cinta pertama bagi seseorang itu benar-benar hebat, tetapi menjadi cinta terakhir tidak kalah sempurna."

29. "Tidak ada cinta, seperti yang pertama." - Nicholas Sparks Spark

30. "Seperti foto lama, waktu bisa membuatnya memudar, tapi kenangan akan cinta pertama tidak pernah pudar." - Tim McGraw

31. "Romansa pertama, cinta pertama, adalah sesuatu yang begitu istimewa bagi kita semua, baik secara emosional maupun fisik, yang menyentuh hidup kita dan memperkaya mereka selamanya." - Rosemary Rogers

32. "Cinta pertamamu tidak perlu orang pertama yang kamu cium atau orang pertama yang dikencani. Cinta pertamamu adalah orang yang akan selalu kamu bandingkan dalam setiap orang yang kamu cintai dan akan dicintai. Dia adalah orang yang tidak akan pernah benar-benar kamu lupakan, bahkan jika kamu telah sepenuhnya meyakinkan diri sendiri bahwa kamu telah move on."

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR