HOME » BERITA » 36 CORVETTE DITEMUKAN SETELAH SEPEREMPAT ABAD TERKUBUR!

36 Corvette Ditemukan Setelah Seperempat Abad Terkubur!

Senin, 04 September 2017 17:30

36 Corvette Ditemukan Setelah Seperempat Abad Terkubur!
Corvette (foto: Youtube M3RC3R)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh seperti menemukan harta karun yang berlipat ganda saat 36 unit Chevrolet Corvette ditemukan teronggok tanpa pemilik yang jelas, karena dengan tubuh yang masih orisinil plus penampilan retro praktis membuat mobil ini naik harganya berlipat-lipat.

Lebih mengejutkan lagi bahwa Chevy Corvette yang ditemukan ternyata sudah 25 tahun tak diketahui keberadaannya oleh manusia. Sejatinya merupakan milik dari Peter Max, dan sayangnya oleh Peter tak pernah dikendarai maupun ditengok sedikitpun.

Keberadaan mobil ini jadi milik Peter Max dikarenakan dirinya memenangkan kontes dan kemudian mobil-mobil tersebut terjual bagi Peter. Mungkin semacam lelang yang dimenangkan oleh Peter dan kemudian berhak disimpan sebagai kepemilikan resmi.

Dengan kesan yang amat cantik serta ikonik, sebagian besar mobil tersebut adalah buatan 1953 hingga 1989, artinya saat dibeli oleh Peter Max ada sejumlah mobil yang masih tergolong cukup baru. Total saat itu dibeli dengan harga US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar, tergolong amat tinggi untuk tahun-tahun ini.

Mobil-mobil ini diperoleh dari seorang bernama Dennis Amadeo, dan luarbiasanya Dennis berhak menerima US$ 1 juta jika Peter Max berniat untuk menjualnya. Yang artinya harga mobil-mobil tersebut bisa berkali-kali lipat dari US$ 1 juta saja! Gokil!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-6
detail

BERITA POPULER