HOME » BERITA » 3.600 ORANG BEREBUT GELAR 'PORSCHE ASIA PACIFIC DRIVER OF THE YEAR 2017'

3.600 Orang Berebut Gelar 'Porsche Asia Pacific Driver of The Year 2017'

Rabu, 13 September 2017 16:15

3.600 Orang Berebut Gelar 'Porsche Asia Pacific Driver of The Year 2017'
Porsche Asia Pacific (foto: PORSCHE)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Porsche Asia Pacific meluncurkan kampanye Licence to Thrill untuk mencari Driver Porsche Asia Pacific 2017 of the Year. Lebih dari 3.600 peserta datang dari 13 negara di seluruh wilayah Asia Pacific ambil bagian untuk bersaing memperebutkan kesempatan memenangkan gelar tersebut. Selain gelar, pemenang juga akan diajak mengunjungi Porsche Experience Center di Los Angeles, AS.

Pada uji coba terakhir di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 30 peserta yang terpilih diharuskan menyelesaikan serangkaian tes praktik yang tidak biasa namun menyenangkan seperti Reverse Gymkhana, yang dirancang untuk mendorong kemampuan peserta sampai batas maksimal dan memicu adrenalin mereka.

Untuk mendapatkan kesempatan menang, para peserta pertama kali menjalani tes teori online untuk menunjukkan pengetahuan mereka tentang Porsche. Sebanyak 86

persen

responden mengetahui bahwa model Porsche 911 pertama diluncurkan pada tahun 1963, sementara hampir 80

persen

tidak mengetahui bahwa Ferdinand Porsche menciptakan kendaraan hybrid pertama.

Responden dari Singapura dengan jawaban terkuat menjawab 76 persen pertanyaan dengan benar, diikuti oleh Malaysia, Thailand dan Filipina dengan 73 persen. Secara keseluruhan, peserta dari seluruh kelompok umur tertarik pada tantangan dan kesempatan unik yang dipresentasikan oleh kampanye ini.

Namun pada akhirnya Driver Porsche Asia Pasifik Terbaik disandang Mohd Elyas Bin Zakaria dari Malaysia. Selama mengikuti kegiatan ini Elyas menunjukkan pengetahuan dan keterampilan yang mengagumkan di lintasan.

“Dengan rendah hati, saya terima penghargaan menjadi Driver Porsche Asia Pacific Terbaik. Tantangannya unik dan lain dari pada yang lain, stres namun menyenangkan. Inilah Porsche. Ke depan, saya berharap bisa melihat License to Thrill menjadi acara rutin tahunan kalender Porsche. Terima kasih dan lanjutkan pekerjaan hebatnya," kata Elyas.

Kampanye Lisense to Thrill tidak seperti di industri otomotif lainnya, Licence to Thrill mewakili keinginan Porsche untuk merayakan nilai-nilai seperti keterampilan, semangat dan bakat, yang tertanam kuat dalam DNA perusahaan.

(kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-13
detail

BERITA POPULER