HOME » BERITA » 37 TAHUN MENGASPAL, MITSUBISHI PAJERO FINAL EDITION DIRILIS SEBELUM DISUNTIK MATI

37 Tahun Mengaspal, Mitsubishi Pajero Final Edition Dirilis Sebelum Disuntik Mati

Mitsubishi Pajero akan disuntik mati pada Agustus 2019. Menandai eksistensinya selama 37 tahun, Mitsubishi merilis Pajero Final Editon, di Jepang.

Kamis, 25 April 2019 12:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Pajero Final Edition yang rilis di Jepang (Carscoops)

OTOSIA.COM - Mitsubishi pernah dikabarkan akan menyuntik mati Pajero pada Agustus 2019. Kaba ini dipertegas dengan kehadiran Pajero Final Edition di Jepang, yang baru saja dikenalkan.

Melansir Carscoops, selain menandai berakhirnya SUV Mitsubishi itu, Pajero Final Edition juga menandai 37 tahun kehadirannya di Jepang. Mitsubishi akan menjual Pajero Limited Edition dalam jumlah terbatas, hanya 700 unit.

Final Edition diproduksi berbasis Pajero Exceed. Model terakhir ini dibekali fitur andalannya, sunroof dan roof rail. Selain dua fitur itu, jika konsumen menginginkan tambahan fitur, bisa memesan secara terpisah.

Mitsubishi Pajero versi Jepang (Carscoops)

Final Edition Accessory Package terdiri dari rear spoiler, satu set cover tire, dan mud flaps dengan emblem Pajero. Sedangkan interiornya dibekali power front seats, kulit sebagai pembungkus kursi, dan iluminasi Final Edition.

Pada sektor jantung pacu, Pajero Limited Edition memakai mesin diesel 3.2L 4-silinder yang menghasilkan tenaga 187 hp dan torsi 441 Nm. Tenaga itu disalurkan lewat transmisi otomatis 5-percepatan ke keempat rodanya.

Final Edition dilego mulai JPY 4.530.600 (termasuk pajak 8 persen) atau Rp 572,6 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 126).

Sekadar informasi, Mitsubishi menegaskan bahwa Pajero yang beredar di pasar Jepang yang akan disuntik mati. Sedangkan di pasar Eropa, Pajero dan Pajero Sport masih akan bisa dijumpai untuk dibeli.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR