HOME » BERITA » 38 TAHUN DICURI, CORVETTE INI KINI MENCARI PEMILIKNYA

38 Tahun Dicuri, Corvette Ini Kini Mencari Pemiliknya

Polisi menemukan Corvette yang dicuri selama 38 tahun. Kini polisi tengah mencari siapa pemilik mobil buatan tahun 1981 itu.

Rabu, 30 Oktober 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
38 Tahun Dicuri, Corvette Ini Kini Mencari Pemiliknya
Corvette 1981 (Livonia Police Department)

OTOSIA.COM - Sebuah Corvette tahun 1981 terbengkalai di suatu tempat di Livonia, Michigan. Polisi lantas mencurigai keberadaan mobil tesebut dengan melakukan pemeriksaan Vehicle Identification Number (VIN).

Tapi saat ditelusuri, VIN tersebut tidak merujuk kepada siapa pemiliknya. VIN tersebut justru menunjukkan sesuatu yang lebih mencurigakan.

1 dari 2 Halaman

Dicuri pada 1981

38 Tahun Dicuri, Corvette Ini Kini Mencari PemiliknyaDicuri pada 1981

Menurut Carscoops, polisi lalu menyerahkan urusan itu kepada detektif yang memiliki spesialisasi menyelidiki kendaraan curian. Detektif Hall mendapatkan hasil bahwa VIN tersebut dimodifikasi.

Lalu dia melakukan penelusuran dengan cara lain, yakni menggunakan VIN yang tersembunyi pada bodi mobil. Akhirnya dia mendapatkan hasil bahwa mobil tersebut dicuri pada tahun 1981. Kemungkinan mobil tersebut dicuri saat dalam kondisi baru.

2 dari 2 Halaman

Siapa Pemiliknya?

38 Tahun Dicuri, Corvette Ini Kini Mencari PemiliknyaSiapa Pemiliknya?

Setelah dicuri di Pontiac, VIN Corvette itu dipalsukan untuk menyembunyikan identitas aslinya. Mobil itu dicuri pada 38 tahun lalu. Menurut detektif Hall, Corvette itu baru menjangkau jarak kurang dari 17.703 kilometer.

Kemudian polisi berusaha mencari keberadaan si pemilik Corvette itu. Tapi jika pemilik sudah mengajukan klaim asuransi atas hilangnya mobil itu, maka si Corvette kini menjadi milik perusahaan asuransi. Tapi jika tidak, maka si pemilik dan Corvette bisa reunian setelah 38 tahun terpisah.

 

BERI KOMENTAR