HOME » BERITA » 4 FITUR ETIOS LIVA LIMITED EDITION YANG TAK DIMILKI VERSI STANDAR

4 Fitur Etios Liva Limited Edition yang Tak Dimilki Versi Standar

Rabu, 08 Agustus 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carwale

OTOSIA.COM - Toyota telah meluncurkan versi edisi terbatas Etios Liva di India. Versi ini hadir dalam dua pilihan mesin, bensin dan diesel.

Lalu, apa istimewanya hatchback ini? Seperti melansir Carwale, berikut 4 fitur yang membedakan versi ini dengan versi standar.

1. Warna Putih Eksklusif

Edisi spesial ini hanya akan ada dalam pilihan warna bodi super white. Warna ini menjadi fitur eksklusif untuk versi limited edition ini. Sesuai dengan embel-embel limited edition, Etios Liva juga akan dijual dalam jumlah yang terbatas.

Foto by Carwale

2. Aksen Merah dan Hitam

Di bagian bodi, terdapat aksen merah dan hitam yang terlihat kontras dengan warna putih. Aksen ini juga termasuk diaplikasikan pada dual tone grille, bingkai warna merah pada fog lamp, pegangan pintu merah, hiasan merap pada boot dan decal. Interior yang berwarna hitam juga akan mendapatkan aksen warna merah di dasbor dan kenop gigi untuk mengikuti aliran tema keseluruhan.

3. Leather Steering Wheel

Berbeda darii perubahan kecilyang diberikan untuk hatchback ini, setir Etios Liva dibalut dengan kulit untuk memberikan kesan yang lebih spesial.

4. Kamera Mundur Terhubung dengan Layar Sentuh

Etios Liva dibekali dengan sistem infotainment lengkap dengan layar sentuh 6.8 inci. Layar ini akan terhubung dengan kamera mundur yang dibekalkan untuk Etios Liva limited edition.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR